Triks Jitu Cara Agar Banyak Skin Stumble Guys

game stumble guys
Sumber :
  • Istimewa

Cianjur –Popularitas game online ini mulai meningkat di Indonesia setelah para streamer populer juga memainkan game tersebut.

HP Huawei Pura 70 Pro vs Huawei Pura 70 Ultra di 2024, Simak Spesifikasinya di Bawah!

Apa itu Stumble Guys?

game stumble guys

Photo :
  • Istimewa
Wow! Xiaomi Luncurkan Redmi Pad Pro 5G dan Pad SE 4G, Menghadirkan Pilihan Baru di Pasar Tablet

Stumble Guys adalah game battle royale oleh pengembang asal Finlandia Kitka Games yang cocok untuk pemula. Meskipun awalnya tidak menarik banyak pemain, game ini akhirnya menjadi populer di seluruh dunia

Game ini tidak rumit seperti Benteng Takeshi. Setiap karakter harus melalui berbagai map yang menantang sampai mencapai garis akhir.

Perbandingan Redmi Note 13 Pro+ 5G vs. DSLR – Perbandingan Fotografi Era Modern!

 Setiap arena akan memiliki jumlah pemain yang tersingkir, sampai akhirnya hanya ada 8 pemain yang tersisa di map ketiga. Pastinya Anda harus jadi yang paling cepat mencapai finish untuk menang.

Apa itu Skin Stumble Guys

Agar permainan semakin seru, pemain bisa membuat karakternya jadi unik dengan skin Stumble Guys. Mirip dengan game-game lain, yang dimaksud skin adalah kostum yang memberikan karakter kamu jadi beda dengan yang lain.

Nggak cuma skin biasa, Stumble Guys juga punya skin istimewa atau langka. Inilah sebabnya skin special ini nggak gampang kamu dapatkan. Untuk menambah wawasan kamu, terutama bagi pemula, inilah tingkatan skin Stumble Guys mulai dari yang paling sulit didapatkan sampai yang paling mudah.

Halaman Selanjutnya
img_title