Segera Hadir! OPPO Reno 12F Series dengan Desain Futuristik dan Teknologi Terbaru

Oppo Reno 12 Series
Sumber :
  • Istimewa

Cianjur – Kabar menggembirakan bagi para penggemar smartphone! OPPO, raksasa teknologi asal Tiongkok, siap menggebrak pasar Indonesia dengan peluncuran dua ponsel terbaru mereka: OPPO Reno 12F 4G dan OPPO Reno 12F 5G. Kehadiran kedua ponsel ini akan melengkapi seri OPPO Reno 12 yang sudah ada sebelumnya, seperti Reno 12 5G dan Reno 12 Pro 5G yang telah diperkenalkan pada akhir Juli lalu.

Kuat Banget! OPPO Reno12 F Series Tahan Tekanan Sampai 1,8 Ton

Meskipun tanggal peluncuran resmi kedua perangkat ini masih menjadi misteri, OPPO telah memberikan bocoran yang sangat menarik tentang desain dan fitur-fitur canggih yang akan dibawa oleh Reno 12F Series. Mari kita ulas detail yang telah terungkap.

Desain Futuristik dan Lampu Cerdas

Keduanya, OPPO Reno 12F 4G dan Reno 12F 5G, akan tampil dengan desain belakang yang revolusioner, dikenal dengan nama "Cosmos Ring". Modul kamera premium ini mengingatkan kita pada desain ponsel lipat OPPO Find N3 yang inovatif. Namun, keunikan tidak berhenti di situ. Di sekitar modul kamera Cosmos Ring, terdapat lampu LED canggih bernama "Halo Light".

Oppo F27 5G Resmi Meluncur: Desain Elegan, Performa Gahar, Harga Terjangkau!

Halo Light ini tidak hanya berfungsi sebagai indikator visual untuk pesan dan notifikasi, tetapi juga berfungsi sebagai elemen interaktif yang mengikuti beat musik atau suara yang sedang diputar.

Selain itu, lampu ini akan menyala saat ponsel sedang diisi daya atau menunjukkan status penting lainnya, memberikan informasi tanpa harus mengangkat ponsel dari permukaan meja.

Pilihan Warna Menawan dan Layar Memukau

Halaman Selanjutnya
img_title
Nubia V60 Design: Pilihan Baru Smartphone Rp 1 Jutaan yang Layak Dipertimbangkan