Bagi Pemula Harus Tau Rumus Jitu Rubik 3x3 Lengkap

game rubik
Sumber :
  • Istimewa

Cianjur –Kita sudah membahas cara menyelesaikan rubik 2x2 sebelumnya. Hari ini, kita akan membahas rubik 3x3, yang hampir sama caranya menyelesaikannya dengan rubik 2x2. Orang dewasa dan anak-anak sama-sama memainkan Rubik ini karena sangat populer.

Berikut HP Mempunyai Layar Mulus & Kamera Jernih POCO M6 Pro 5G 2024!

Rubik 3x3 adalah permainan yang baik untuk meningkatkan logika dan menghilangkan stres. Jika Anda telah mencoba tetapi tidak berhasil menyelesaikan rubik 3x3, Anda berada di tempat yang benar. Bagian-bagian, notasi pergerakan, dan rumus pemula untuk rubik 3x3 akan dibahas dalam artikel ini. Oleh karena itu, ambil rubik 3 kali 3 dan siap!

game rubik

Photo :
  • Istimewa
Intip Spesifikasi dan Harga Terbaru HP Vivo V30 dan Vivo V40

 Untuk menjadi akrab dengan istilah yang akan kami gunakan dalam artikel ini, Anda harus mempelajari bagian-bagian rubik 3x3 sebelum mempelajari rumusnya. Bagian tengah rubik, yang tidak dapat diubah posisinya, adalah salah satu dari bagian-bagiannya. Rubik memiliki enam pusat, masing-masing berwarna putih, kuning, hijau, biru, merah, dan jingga.

Sudut adalah bagian pojok atau ujung rubik, yang memiliki delapan sudut, dan tepi adalah bagian tengah dari tiap tepi, yang memiliki dua belas tepi secara keseluruhan.

Ada 5 HP RAM 16GB Termurah di Indonesia, Ada Incaranmu?

Tingkat adalah tingkatan yang ada di setiap sisi rubik. Misalnya, ada tiga tingkat di setiap sisi rubik berukuran tiga kali tiga. Tingkat pertama adalah layer 1, kemudian layer 2, dan seterusnya.

Apakah bagian-bagian rubik 5x5 dan 3x3 berbeda?

Notasi Pergerakan Dasar Rubik 3x3

Halaman Selanjutnya
img_title