Smartphone Infinix Termurah 2024 untuk Pelajar, Rp1 Jutaan RAM 8/256 GB

Harga dan spesifikasi Infinix GT 20 Pro.
Sumber :
  • Pinterest

Cianjur – Memiliki smartphone pintar yang membantu Anda menjadi lebih produktif dan memudahkan aktivitas harian adalah ide bagus untuk memulai tahun ajaran baru. 

Bingung Pilih HP Xiaomi? Ini 5 Pilihan Terbaik di Bawah Rp2 Juta yang Bikin Kamu Klimaks

Selama tahun 2024, Inifinix berusaha menawarkan berbagai ponsel pintar murah dengan spesifikasi tinggi. Empat ponsel pintar Infinix yang disarankan untuk siswa tahun ini dapat menjadi pilihan yang baik. 

1. Infinix NOTE 40

Mahasiswa? Pelajar? 5 HP Xiaomi Ini Cocok untuk Budget Terbatas

Harga dan spesifikasi Infinix Hot 40 Pro.

Photo :
  • pinterest

Ponsel ini, yang akan dirilis pertama kali pada Maret 2024, memiliki chip Mediatek Helio G99 Ultimate, RAM utama 8 gigabyte (GB), dan penyimpanan 256 GB. 

Redmi Pad Pro Ram 1,5 TB: Siap Jadi Teman Bekerja, Belajar, dan Bersantai.

Ponsel ini, yang dijual dengan harga mulai Rp2,4 juta, memiliki layar AMOLED 6,78 inci Full HD+ dengan refresh rate 120 Hz, yang menawarkan pengalaman visual yang detail dan responsif yang cocok untuk menonton video, streaming, dan bermain game mobile. 

Didukung dengan baterai berkapasitas 5.000 mAh dengan fast charging 45W dan fitur wireless-charging, ponsel ini cukup untuk kebutuhan pelajar dan mahasiswa. Selain itu, Infinix NOTE 40 memiliki kualitas kamera yang baik di kelasnya dengan 108MP Rear Camera didukung OIS untuk perekaman video dan kreasi konten.

Halaman Selanjutnya
img_title