Launching! Samsung Galaxy M15 5G Edisi "Free Fire", Bonus Voucher Rp100 Ribu

Samsung Galaxy M15 5G Edisi Free Fire
Sumber :
  • Istimewa

CianjurFree Fire adalah game battle royale dengan mekanisme tembak-menembak yang dapat dimainkan secara gratis di platform mobile.

Xiaomi 15 Ultra Siap Rebut Tahta Fotografi Smartphone dengan Kamera 200 MP

Paket game Free Fire ini dibuat untuk memenuhi kebutuhan pemain dan meningkatkan pengalaman mereka bermain game. 

Gambar smartphone Samsung Galaxy M15 5G dengan karakter Free Fire Ignis di bawah tulisan "Samsung x Free Fire" dan slogan "GakAdaMatinya" menghiasi kotak penjualan paket gaming ini. 

Bingung Pilih HP Xiaomi? Ini 5 Pilihan Terbaik di Bawah Rp2 Juta yang Bikin Kamu Klimaks

Ketika boks penjualan dibuka, pengguna akan menemukan satu unit Samsung M15 5G, tas selempang (sling bag) Samsung x Free Fire berwarna hitam, paket stiker Free Fire yang mencakup karakter Ignis, teks "Booyah!" dll, dan adapter berdaya 25 Watt.

Konsumen juga berhak mendapatkan konten (item) dalam game (in-game) Free Fire dan voucher elektronik di layanan GrabFood sebesar Rp 100.000.

Mahasiswa? Pelajar? 5 HP Xiaomi Ini Cocok untuk Budget Terbatas

Meskipun Garena dan Samsung tidak menjelaskan apa kegunaan "Box Samsung Khusus", item Free Fire ini disebut sebagai "Box Samsung Khusus".

Seperti yang dinyatakan oleh Ricky Bunardi, Senior Manager MX Product Marketing Samsung Electronics Indonesia, kehadiran paket game ini menunjukkan komitmen Samsung terhadap mereka yang ingin bermain game dan berprestasi.

Halaman Selanjutnya
img_title