Inovasi Canggih! Fitur Galaxy AI yang Memukau di Galaxy Z Fold 6 dan Z Flip 6

Harga dan spesifikasi Samsung Galaxy Z Flip6.
Sumber :
  • Samsung

Cianjur –  Dalam peluncuran megahnya pada Rabu, 24 Juli 2024, Samsung memperkenalkan ponsel lipat Samsung Galaxy Z Fold 6 dan Samsung Z Flip 6 ke pasar Indonesia, setelah debut global yang spektakuler di Paris pada 10 Juli 2024.

Diumumkan Bahwa Samsung Galaxy Z Fold6 Sudah Dirilis 2024, Wah Semakin Menarik!

Presiden Samsung Electronics Indonesia, Harry Lee, dengan bangga mengumumkan bahwa kedua ponsel ini menandai era baru dalam teknologi Galaxy AI.

“Galaxy AI adalah terobosan dalam memberikan pengalaman pengguna yang canggih dengan keamanan yang terintegrasi baik secara lokal maupun di cloud,” ujar Harry Lee.

Kamu Cari HP Gacor? Ini Dia Samsung Galaxy Z Fold6 Resmi Diumumkan, Ini Peningkatannya!

Berikut adalah fitur-fitur unggulan dari Galaxy AI yang hadir di Galaxy Z Fold 6 dan Z Flip 6, membawa inovasi mutakhir ke dalam genggaman tangan Anda:

1. Interpreter: Revolusi Komunikasi Global

Dengan fitur Interpreter, barulah Anda bisa berkomunikasi tanpa batasan bahasa. Berbicara dalam bahasa Anda sendiri dan saksikan percakapan ditampilkan dalam bahasa lawan bicara melalui layar depan.

Eksklusif! Fitur Galaxy AI di Galaxy Z Fold6 dan Flip6 yang Tak Ada di HP Lain

Fitur ini juga memiliki Listening Mode, yang memungkinkan Anda memahami pertemuan atau konferensi dalam bahasa asing dengan ringkasan otomatis.

Halaman Selanjutnya
img_title