Persib Terpukul oleh Gol Last-Minute, Ini Kata Bojan Hodak

Bojan Hodak
Sumber :

Cianjur – Di malam yang penuh ketegangan pada Senin, 22 Juli 2024, Stadion Si Jalak Harupat menjadi saksi kekalahan PERSIB yang tak terduga.

Link Live Streaming PSM Makassar vs Persib Bandung, Pertarungan Sengit di Liga 1

Dalam laga kedua Grup A Piala Presiden 2024, PERSIB harus merasakan pahitnya kekalahan 0-1 dari Borneo FC Samarinda.

Gol tunggal kemenangan tim tamu hadir pada menit-menit akhir yang menegangkan, saat Rosembergne Da Silva mencetak gol penentu kemenangan di menit 90+2.

Prediksi Pertandingan PSM Makassar Vs Persib Bandung, Duel Sengit di Pekan Keempat Liga 1

Aksi dramatis gol tersebut bermula dari Habibi Jusuf, yang menampilkan kecepatan luar biasa untuk mengelak dari kawalan ketat Robi Darwis di sisi kanan pertahanan PERSIB.

Dengan keberanian dan ketepatan, Habibi mengirimkan umpan sempurna ke dalam kotak penalti yang kemudian dimanfaatkan dengan cemerlang oleh Rosembergne Da Silva, mengunci kemenangan untuk Borneo FC dengan sebuah gol yang membuat hati para pendukung PERSIB tertusuk.

Gelandang Persib Marc Klok Ucapkan Hal ini ke Bobotoh

Meski gol tersebut berakar dari ketidakmampuan menghentikan pergerakan Habibi, pelatih PERSIB, Bojan Hodak, menunjukkan sikap yang penuh kebijaksanaan.

Ia menolak menyalahkan individu atas kebobolan tersebut. Menurut Hodak, kejadian ini adalah bagian dari dinamika normal dalam sepakbola yang kadang tak bisa diprediksi.

Halaman Selanjutnya
img_title