Apple Watch Series 9, Jam Tangan Canggiih yang Punya Spesifikasi Tinggi

Smartwatch
Sumber :
  • Istimewa

Cianjur – Ini adalah perangkat canggih untuk menjaga kesehatan Anda. Karena dipasang di pergelangan tangan Anda, Apple Watch memiliki kemampuan untuk melakukan banyak hal yang tidak dapat dilakukan oleh perangkat lain. 

Bandingkan Realme 12 vs Samsung Galaxy M14, Pilihan Terbaik di Kelasnya?

Saat Anda mengenakannya, Anda memiliki partner kebugaran yang melacak semua gerakan Anda, memberikan informasi penting tentang kesehatan Anda, inovasi keselamatan, dan hubungan dengan orang-orang yang Anda sayangi. 

Model Apple Watch Series 9 dirancang untuk mencapai kedalaman dan jarak yang jauh. Apple Watch didesain untuk segala jenis petualangan di dalam dan luar air, termasuk bersepeda, berlari, berenang, berselancar, bermain lempar balon air, dan snorkeling, scuba diving, dan freediving hingga kedalaman 40 meter. 

Redmi Note 13 Series, Smartphone Terbaik untuk Kreasi Konten Generasi Muda

Dengan layar yang lebih besar dan bezel yang lebih tipis, Apple Watch Series 9 menawarkan tampilan yang lebih luas dan responsif. Anda dapat dengan cepat dan mudah mengakses fitur favorit Anda dengan gestur double-tap yang mudah digunakan.

Smartwatch

Photo :
  • Istimewa
Spesifikasi Lengkap Oppo A60: Inovasi Terbaru dalam Genggaman Anda

Chip ultra-wideband (UWB) memudahkan pencarian iPhone yang hilang. Anda dapat mencapai tujuan kesehatan Anda dengan meningkatkan fitur kesehatan dan olahraga seperti pelacakan tidur yang lebih akurat dan mode latihan baru.

Baterai smartwatch bertahan hingga 18 jam, jadi Anda dapat menggunakannya sepanjang hari tanpa khawatir baterainya akan kehabisan. 

Bayangkan jika Anda sedang melakukan olahraga di pusat kebugaran. Apple Watch Series 9 akan memantau detak jantung, jarak yang ditempuh, dan kalori yang terbakar secara langsung.

Selain itu, Anda juga dapat menggunakan jam tangan ini untuk mendengarkan musik, menerima panggilan, dan melihat pemberitahuan dari iPhone Anda tanpa perlu mengeluarkannya dari saku.

Berikut beberapa variasi yang dihadirkan oleh produsen Apple Watch Series 9 untuk para penggemarnya: 

A2982 41mm, A2984 45mm (International); A2982 41mm, A2984 45mm (USA, LATAM, Canada); A2983 41mm, A2985 45mm (China, Hong Kong)

Selain itu, Apple Watch Series 9 memiliki spesifikasi yang sepadan dengan Android, bahkan memiliki sensor kesehatan.

Halaman Selanjutnya
img_title