Ini Dia Spesifikasi OPPO Reno 13 Pro Beredar di Internet

Oppo reno 13 pro
Sumber :
  • Istimewa

CianjurOPPO Reno 13 Pro tampaknya sedang dikembangkan oleh merek asal Tiongkok. 

Wow! Smartphone Oppo Reno 7 5G Kini Turun Harga Hingga 3 Jutaan di 2024

Pasalnya bocoran spesifikasi dari smartphone tersebut sudah mulai beredar di Internet. Dan salah satunya berasal dari leaker yang cukup ternama, yakni Digital Chat Station.

Oppo reno 13 pro

Photo :
  • Istimewa
Rekomendasi HP Oppo RAM 12GB Terbaik Harga 4 Jutaan: Gaming Lancar, Multitasking Mudah

Bocoran Spesifikasi OPPO Reno 13 Pro Dari Digital Chat Station

Dalam postingan yang dibagikan oleh Digital Chat Station, OPPO Reno 13 Pro ini akan menggunakan layar OLED dengan ukuran 6.78 inci, resolusi 1.5K, dan memiliki desain curved atau melengkung di keempat sisinya. Sementara untuk kameranya Digital Chat Station berkata kalau akan ada kamera telephoto periscope 50 MP dengan kemampuan optical zoom 3x. Dikatakan juga kalau smartphone ini akan mendukung fast charging 80 W dengan kabel dan 50 W dengan wireless charging.

Daftar HP Oppo RAM 12GB Terbandel dan Termurah Oktober 2024, Cukup di Harga 4 Jutaan Saja!

Dan dalam postingan Weibo lainnya dari Digital Chat Station, dikatakan kalau smartphone ini akan menggunakan SoC Dimensity 9300. Sedangkan kapasitas baterainya ada di angka 5900 mAh.

Namun perlu sedikit dicatat bahwa kemungkinan besar bocoran ini merupakan bocoran untuk Reno 13 Pro versi Tiongkok. Sekedar informasi, terdapat perbedaan antara versi Tiongkok dan global untuk Reno 12 Pro yang rilis tahun ini. Perbedaan paling mendasar adalah Reno 12 Pro versi Tiongkok menggunakan SoC Dimensity 9200, sementara versi globalnya menggunakan Dimensity 7300 Energy.