Smartphone Samsung Bekali Galaxy A26 dengan SoC Exynos yang Lebih Kencang

Samsung galaxy a26
Sumber :
  • Istimewa

Cianjur –Terlihat bahwa Samsung sedang mempersiapkan peluncuran lini smartphone mid-range terbarunya. 

Samsung Galaxy A36 Lebih Kencang dari Pendahulunya? Ini Buktinya!

Setelah beberapa waktu lalu muncul bocoran soal Galaxy A36, kini giliran Galaxy A26 mencuat dalam hasil Geekbench. Yang menarik adalah perangkat tersebut tampak mengusung chipset Exynos lebih kencang dari generasi sebelumnya.

Samsung galaxy a26

Photo :
  • Istimewa
Geekbench Bocorkan Spesifikasi Samsung Galaxy A36: Performa Makin Gahar!

Galaxy A26 yang diketahui punya nomor model SM-A226B disinyalir akan dibekali SoC Exynos 1280 dengan kode S5E8825. Walau penggunaan chipset tersebut sudah bisa ditebak, akan tetapi ada sedikit kejutan perihal clockspeed dari Exynos 1280.

Biasanya, Exynos 1280 berjalan pada 2,4GHz untuk core performa, tapi database Geekbench menunjukkan Galaxy A26 mungkin di-overclock hingga 2,6GHz. Hal ini bisa jadi karena proses fabrikasi yang lebih efisien.

Samsung Galaxy A36 Muncul di Geekbench: Pakai Snapdragon Exynos

Selain prosesor, bocoran Geekbench tersebut juga mengungkapkan kapasitas RAM sebesar 6GB. Namun, spesifikasi lainnya masih belum banyak diketahui. Diperkirakan Samsung bakal menawarkan desain layar Infinity-O pada Galaxy A26, meninggalkan desain noth berbentuk waterdrop pada Galaxy A25.

Untuk kamera, masih menjadi misteri. Tapi mengingat Galaxy A25 sudah memiliki sensor utama 50MP dan kamera ultrawide 8MP, tidak akan mengherankan jika Galaxy A26 membawa spesifikasi serupa. Kapasitas baterai 5.000mAh dan pengisian cepat 25W juga kemungkinan besar dipertahankan.

Halaman Selanjutnya
img_title