Vivo V40 Lite 5G 12/512GB: Kapasitas Jumbo, Harga Menggoda!

Vivo v40 Lite 5G
Sumber :
  • Istimewa

Cianjur –Dengan 512GB ROM, perangkat ini dapat menyimpan banyak file, termasuk foto dan video, sambil melakukan panggilan video, membuka aplikasi edit video, dan berselancar di media sosial tanpa lag.

Unboxing Realme 13 Plus 5G: HP Raja Gaming yang Bikin Nagih Main!

Vivo V40 Lite 5G memiliki 12GB+512GB dan dirancang untuk memenuhi kebutuhan multitasking Anda. 

Sangat cocok untuk generasi muda yang hidup dalam lingkungan yang serba cepat karena kemampuan untuk menangani banyak aplikasi sekaligus tanpa lag atau penurunan kinerja.

Review Realme 13 Plus 5G, Cuma 4 Juta Bisa Main Game HoK 120 FPS

itel RS4

Photo :
  • Istimewa

"Vivo V40 Lite 5G dengan memori besar 12GB+512GB tak sekadar memadukan teknologi dan fashion, melainkan menjawab kebutuhan sebenarnya terkait dengan smartphone yang powerful untuk mendukung gaya hidup yang makin dinamis dan meningkat,” ujar Gilang Pamenan, Product Manager vivo Indonesia.

Ada 5 Smartphone Murah Terbaik di 2024 Harga 1 Jutaan dengan RAM 8/256 dan Baterai 5000 mAh

“Sekarang adalah era mobile gaming, multitasking, dan zaman di mana konten dengan resolusi tinggi dibuat dalam kualitas dan resolusi tinggi, namun tidak banyak yang bisa melakukannya sekaligus. vivo V40 Lite hadir sebagai solusi, mendukung kamu untuk terus maju dan melawan batasan yang ada, tanpa lag dan halangan apapun."

Selain RAM besar, vivo V40 Lite 5G juga dilengkapi dengan kecerdasan buatan (AI) canggih yang dapat membantu meningkatkan performa dan kapabilitas ponsel ini. 

Halaman Selanjutnya
img_title