5 Set Top Box Terbaru Tahun 2024, Sinyal Kuat dan Channel Luas!

Set top box Apple
Sumber :
  • Istimewa

Cianjur – Cianjur Viva sengaja merangkur beberapa merk Set Top Box Terbaik dan termurah di tahun 2024. Berbagai merk menawarkan berbagai jenis set top box di pasaran, tetapi jika Anda ingin merasa aman saat membeli, ada baiknya Anda mempertimbangkan untuk membeli merek set top box tv digital kominfo. 

Tutorial Setting Saluran Set Top Box Matrix Apple DVB T2, Dijamin Channel Makin Banyak

Anda dapat melakukannya secara online atau langsung di toko elektronik, dan berikut ini adalah informasi tentang beberapa merek dan harganya: 

Polytron PDV 600T2

5 Smartwatch Tercanggih Tahun 2024, Dilengkapi Fitur Sensor Kesehatan!

Polytron PDV 600 T2, produk produksi Polytron, termasuk salah satu produk set top box harga 200 ribuan yang paling murah. 

Produk set box Polytron ini adalah alat penerima siaran digital generasi terbaru yang akan memungkinkan Anda menonton televisi dengan lancar dan kualitas gambar yang jernih di tempat Anda. 

Akhirnya Sule Doakan Nathalie Holscher, Makin Bucin dengan Yogi Ilham

Di antara fiturnya adalah digital turner, personal video recorder (PVR), dilengkapi dengan USB multimedia, dan pemutar media full HD. Mereka tersedia untuk dibeli di toko elektronik atau melalui internet, dengan harga tepatnya hanya 250 hingga 260 ribu rupiah. 

Nexmedia NA1300/DVB-T2 MPEG4 HD

Produk STB Nexmedia versi 4.0, Nexmedia NA1300/DVB-T2 MPEG4 HD, memiliki kemampuan untuk menangkap siaran digital sesuai dengan signal yang tersedia di setiap kota. Sebagai contoh, wilayah Jabodetabek memiliki kemampuan untuk menerima tiga puluh siaran digital televisi atau bahkan lebih. 

Halaman Selanjutnya
img_title