Pilihan Cocok Buat Anda! HP Samsung Z Series Lipat Terbaik 2024 dengan Spek Tangguh

samsung z series
Sumber :
  • Istimewa

Cianjur –Samsung meluncurkan HP lipat terbaik setiap tahun, membawa merek HP Android lainnya ke pasar ponsel lipat, meningkatkan popularitas. 

Wow! Google Rilis 4 Varian Pixel 9 Series, Mana Favoritmu?

HP Samsung dengan varian lipat membuat siapapun yang menggunakannya terlihat semakin stylish, apalagi modelnya yang kekinian. Tapi, speknya yang gahar juga mampu melibas semua aplikasi maupun game Android dengan sangat lancar, bahkan untuk multitasking sekalipun.

samsung z series

Photo :
  • Istimewa
Pixel 9 Series: Generasi Terbaru Smartphone Google, Spek Tiada Tanding!

Buat kamu yang ikut tertarik untuk membelinya, pertimbangkan terlebih dahulu dari rekomendasi HP Samsung Z Series lipat terbaik 2024 di bawah ini. 

Samsung Galaxy Z Fold6 5G, HP Lipat Terbaik dengan Memori 1TB

Pixel 9 Series Resmi Meluncur! 4 Model Baru Siap Menggoda

Deretan pertama ada Samsung Galaxy Z Fold6 5G yang memiliki layar berukuran 7.6 inci dengan panel Foldable Dynamic AMOLED. Layar lipatnya tersebut masih didukung kecepatan refresh rate hingga 120Hz, bisa mendukung bermain game online cepat dengan sangat lancar.

Tidak hanya itu spek tingginya, HP 5G ini ditenagai prosesor Qualcomm Snapdragon 8 Gen 3 yang didukung oleh RAM 12GB. Memori internalnya bisa kamu pilih sesuai kebutuhan mulai dari 256GB, 512GB, sampai 1TB. 

Halaman Selanjutnya
img_title