Harga iPhone 12 Jatuh Drastis, Kini Mulai Rp 6 Jutaan! Apakah Masih Layak Dibeli?

Harga dan spesifikasi iphone 12.
Sumber :

Cianjur – Para pencinta Apple kini dapat tersenyum lebar karena harga iPhone 12 mengalami penurunan drastis, menjadikannya lebih terjangkau untuk berbagai kalangan.

Unboxing! Tecno Pop 9 5G Hadir dengan Harga Terjangkau, Spesifikasi Gahar!

Dulu dibanderol di atas Rp 14 juta saat rilis perdana, kini iPhone 12 bisa Anda miliki dengan harga mulai dari Rp 6 jutaan. Ini tentu menjadi kesempatan langka untuk mendapatkan ponsel premium dari Apple dengan harga yang lebih ramah di kantong.

Mengapa iPhone 12 Masih Layak di Tahun 2024?

Meski sudah hampir empat tahun berlalu sejak pertama kali diluncurkan pada 23 Oktober 2020, iPhone 12 tetap menjadi pilihan yang solid di pasar smartphone berkat spesifikasi dan fitur yang masih relevan hingga sekarang.

Desain Modern dengan Kekuatan Tahan Banting

Vivo V40 vs V40 Lite, Pilih Mana? Perbandingan Spesifikasi dan Harga Terbaru 2024

Salah satu daya tarik iPhone 12 adalah desainnya yang elegan dan modern dengan tepi datar, mengingatkan kita pada model ikonik iPhone sebelumnya.

Selain itu, perangkat ini dilengkapi dengan Ceramic Shield di bagian depan, yang diklaim empat kali lebih tahan jatuh dibandingkan dengan pendahulunya. Dengan pilihan warna menarik, seperti Blue, Green, Red, White, dan Black, iPhone 12 tetap terlihat premium dan stylish.

Halaman Selanjutnya
img_title
Spesifikasi Samsung Galaxy M55s 5G, Evolusi Desain dan Performa Andal di Kelas Menengah