Samsung Galaxy M05 Resmi Meluncur: HP Murah Sejutaan dengan MediaTek Helio G85 dan Kamera 50 MP

Harga dan spesifikasi Samsung Galaxy M05.
Sumber :
  • Youtube

CianjurSamsung akhirnya secara resmi memperkenalkan Samsung Galaxy M05 pada Kamis, 12 September 2024.

Ini Dia Tecno Phantom V2 Fold Muncul di Google Play Console, Ini Spesifikasinya!

Setelah sekian lama ditunggu, HP sejutaan ini membawa spesifikasi yang cukup menarik untuk kelas entry-level, dengan andalan utama berupa chipset MediaTek Helio G85 yang sudah terbukti performanya.

Helio G85 yang dibenamkan pada Galaxy M05 merupakan chipset bertenaga dengan fabrikasi 12 nm, meskipun telah beredar sejak beberapa tahun lalu, namun tetap relevan dan mampu bersaing di kelas ponsel murah.

Smartphone Samsung Kini Mulai Mengembangkan Koneksi Satelit di 2024, Akan Dirilis Samsung Galaxy S25

Performanya didukung oleh RAM 4 GB dan opsi penyimpanan internal 64 GB, yang masih bisa diperluas hingga 1 TB menggunakan kartu microSD.

Untuk urusan layar, Samsung Galaxy M05 hadir dengan panel PLS LCD berukuran 6,74 inci yang beresolusi HD+ (720x1600 piksel), memberikan tampilan yang memadai untuk kebutuhan sehari-hari.

Ini Dia Xiaomi 14T Meluncur Juga dengan Harga Sangat Menarik di 2024!

Selain itu, perangkat ini mendukung fitur RAM Plus, yang memungkinkan total RAM hingga 8 GB, memastikan kelancaran multitasking.

Di sektor fotografi, Galaxy M05 hadir dengan konfigurasi kamera belakang ganda, yakni sensor utama 50 MP (f/1.8) yang siap menangkap gambar berkualitas, serta lensa tambahan 2 MP (f/2.4) untuk efek bokeh.

Halaman Selanjutnya
img_title