Update HP Vivo T3 Ultra 5G: Spesifikasi Kamera dan Layar Terungkap Jelang Peluncuran!

vivo t3 ultra 5g
Sumber :

Cianjur –Vivo semakin dekat dengan peluncuran smartphone terbarunya, Vivo T3 Ultra 5G, yang dijadwalkan akan diluncurkan secara resmi di India pada 12 September. Jika sebelumnya informasi tentang ponsel pintar ini hanya dapat ditemukan di situs mikro Flipkart, sekarang bagian penting tentang kamera dan layarnya telah dikonfirmasi. Apa saja fitur yang ditawarkan Vivo T3 Ultra 5G.

Bocoran Smartphone Xiaomi 15 Ultra Sudah Pakai Sensor dan Akan Segera Dirilis!

Kamera Vivo T3 Ultra 5G: Detail yang Menggoda

vivo t3 ultra 5g

Photo :
  • -
Inilah Xiaomi HyperOS 2.0 Bakalan Diriliskan Fitur Terbarunya di 2024!

Vivo T3 Ultra 5G hadir dengan sistem kamera yang menjanjikan pengalaman fotografi dan videografi yang mengesankan. Ponsel ini dilengkapi dengan kamera utama 50 megapiksel Sony IMX921 yang mendukung Optical Image Stabilization (OIS). Kamera utama ini juga dipadukan dengan lensa ultra lebar 8 megapiksel, yang ideal untuk mengambil gambar panorama atau grup besar. Konfigurasi kamera ini serupa dengan yang digunakan pada Vivo V40 Pro, memastikan kualitas gambar yang optimal dan performa yang andal dalam berbagai kondisi pencahayaan.

Tak hanya itu, Vivo T3 Ultra 5G juga memiliki kamera depan dengan resolusi tinggi 50 megapiksel. Kamera selfie ini mampu merekam video dengan resolusi 4K pada 60 frame per detik (fps), memberikan detail gambar yang tajam dan warna yang lebih kaya. Kedua kamera 50 megapiksel ini juga didukung oleh lampu kilat LED berbentuk cincin, yang dikenal sebagai Aura Light, untuk hasil foto yang lebih terang dan jelas, bahkan dalam kondisi cahaya rendah.

Berikut Xiaomi HyperOS 2.0 Bakal Hadirkan Sistem Deteksi Kamera Tersembunyi

Layar Vivo T3 Ultra 5G: Visual Menawan dengan Teknologi Canggih 

Selain kamera yang memukau, Vivo T3 Ultra 5G juga menawarkan layar berkualitas tinggi. Ponsel ini dilengkapi dengan layar AMOLED berukuran 6,78 inci dengan desain tepi melengkung. Layar ini tidak hanya memberikan pengalaman visual yang lebih luas, tetapi juga mendukung teknologi HDR10+, yang meningkatkan kontras dan warna untuk tampilan yang lebih hidup. 

Halaman Selanjutnya
img_title