Lagi Cari HP Murah? Cek Dulu Kelebihan & Kekurangan Oppo A16!

Harga dan spesifikasi OPPO A16.
Sumber :
  • Pinterest

Cianjur – Lagi nyari ponsel entry-level yang enggak bikin kantong bolong? Oppo A16 bisa jadi pilihan! Dengan harga mulai dari Rp1.799.000, ponsel ini menawarkan spesifikasi menarik yang bisa memuaskan kebutuhan sehari-hari. Yuk, kita ulas lebih dalam tentang apa saja yang ditawarkan Oppo A16 dan apakah ponsel ini layak untuk dibeli.

Spesifikasi Oppo A16

Spesifikasi Xiaomi 14T Series, Pilihan Tepat untuk Gamer dan Pecinta Fotografi

Oppo A16 hadir dengan layar IPS LCD 6,52 inci yang menawarkan resolusi HD+ 720 x 1600 piksel. Layar ini dilengkapi teknologi AI Eye-care yang otomatis menyesuaikan kecerahan layar berdasarkan kondisi cahaya sekitar, memberikan tampilan yang jernih dan nyaman untuk mata.

Untuk dapur pacunya, Oppo A16 menggunakan prosesor MediaTek Helio G35 yang dipadukan dengan RAM 3GB dan penyimpanan internal 32GB.

Kamera Jernih, Baterai Awet! Ini Dia 6 HP Samsung Harga 1 Jutaan Terbaik untuk Mahasiswa

Penyimpanan ini masih bisa diperluas hingga 256GB melalui slot microSD, jadi kamu bisa simpan lebih banyak foto dan aplikasi favoritmu. Sistem operasinya adalah ColorOS 11.1 berbasis Android 11, menawarkan tampilan antarmuka yang mudah digunakan.

Kamera belakang Oppo A16 adalah trio yang cukup solid dengan kamera utama 13MP, kamera makro 2MP, dan kamera depth 2MP.

6 HP Samsung Rp1 Jutaan Spek Gahar, Cocok untuk Gaming dan Tugas Kuliah

Kamera depan 8MP siap untuk selfie dan video call dengan kualitas HDR. Baterai 5000mAh-nya dapat bertahan sepanjang hari dengan penggunaan normal, meskipun tanpa fitur fast charging yang berarti pengisian daya bisa memakan waktu lebih lama.

Halaman Selanjutnya
img_title