Perbedaan Spesifikasi Infinix XPAD vs Redmi Pad SE, Duel Tablet Murah Meriah

infinix xpad
Sumber :
  • Istimewa

Cianjur –Anda ingin menggunakan tablet untuk meningkatkan produktivitas atau menikmati hiburan multimedia? Redmi Pad SE dan Infinix XPAD mungkin pilihan yang tepat.

Smartphone Realme Narzo 70 Turbo 5G Meluncur, Bawa Fitur Gaming "GT Mode" dan Ram 12 GB

Cek di bawah ini untuk mengetahui perbandingan spesifikasi Infinix XPAD vs Redmi Pad SE. 

infinix xpad

Photo :
  • Istimewa
Kumpulan Smartphone Samsung 5G yang Turun Harga di September 2024!

Meski dunia ponsel semakin berkembang, namun beberapa orang masih mencari tablet murah untuk mengatasi kebutuhan mereka.

Jika Anda sedang mencari tablet murah Rp1 jutaan yang sudah dilengkapi dengan spesifikasi mumpuni, maka Infinix XPAD dan Redmi Pad SE bisa menjadi tablet yang layak Anda pertimbangkan.

Ini Dia Smartphone Zenfone 9: Smartphone Kecil Tapi Menggigit di 2024!

Kedua tablet murah ini menawarkan layar yang luas, performa yang cukup baik, dan baterai yang tahan lama. Buat Anda yang sedang bingung cari perbandingan spesifikasi keduanya, coba cek informasi di bawah ini.

Perbandingan Spesifikasi Infinix XPAD vs Redmi Pad SE

Infinix XPAD mengandalkan chipset MediaTek Helio G99 yang cukup umum memiliki perofma lebih dibandingkan Snapdragon 680 yang dipakai Redmi Pad SE.

Kedua chipset ini mampu memberikan kinerja yang mumpuni untuk kebutuhan sehari-hari. Hanya untuk gaming, Helio G99 lebih unggul secara performa. Meski begitu, Snapdragon 680 menawarkan efisiensi daya yang lebih baik.

Halaman Selanjutnya
img_title