Update Harga dan Spesifikasi Itel A80, HP Murah Sejutaan

itel a80
Sumber :
  • Istimewa

CianjurItel A80, ponsel terbaru perusahaan, dijanjikan untuk memberikan pengalaman yang nyaman, fungsional, dan tetap terlihat elegan meskipun harganya hanya Rp 1 jutaan, dengan beberapa fitur terbaru.

Redmi Pad Pro: Tablet Ideal untuk Hiburan, Produktivitas, dan Kreativitas

Kami hadirkan kembali seri A terbaru sebagai komitmen kami untuk slalu mendengarkan kebutuhan konsumen. Diharapkan itel A80 terbaru dapat menjawab kebutuhan smartphone terjangkau, layar yang baik, kamera yang mumpuni serta sensor yang lengkap.

itel a80

Photo :
  • Istimewa
Bloatware dan Aplikasi Sampah: Musuh Besar Memori HP Android, Segera Hapus Permanen

Dari sisi dapur pacu, Itel A80 dibekali dengan chipset Unisoc T603 octa-core yang diklaim punya performa yang andal dan responsif. Itel menjanjikan chipset ini mampu menangani berbagai tugas sehari-hari, seperti browsing, media sosial, hingga multitasking, dengan lancar tanpa hambatan berarti.

Kapastas RAM-nya adalah 4GB namun bisa ditambah RAM virtual hingga 8GB. Sementara itu penyimpanan internalnya berkapasitas 128GB. Layar A80 yang berukuran 6,7 inch 90Hz ini dilengkapi punch hole untuk menyimpan kamera depan.

Rekomendasi HP POCO Dibuat Khusus Bagi Para Gamer 2024, Harganya Sangat Terjangkau!

Bodi ponsel ini ketebalannya adalah 8,6mm yang membuatnya nyaman digenggam. OH ya, layarnya juga dilengkapi fitur dynamic bar untuk memudahkan akses ke notifikasi dan aplikasi tanpa mengganggu aktivitas di layar utama.

Lalu di sektor kamera, A80 menggunakan kamera utama 50MP dengan Super HDR yang dijanjikan bisa menghasilkan foto berkualitas tinggi dengan detail yang tajam. Fitur Super HDR membuat A80 bisa memotret dengan dynamic range yang luas.

Halaman Selanjutnya
img_title