Vivo X200+ Muncul di Database IMEI, Peluncuran Flagship Semakin Dekat!

Vivo X200 Pro
Sumber :
  • Istimewa

Cianjur – Vivo tengah mempersiapkan gebrakan besar di dunia smartphone dengan merilis flagship terbarunya, Vivo X200. Hal ini terungkap setelah Gizmochina melaporkan bahwa Vivo X200+ telah muncul di database IMEI pada Sabtu (24/8).

Muncul di Database IMEI

Oppo Reno 12 Pro 5G vs iPhone 14 Pro: Pilihan HP Murah dengan Spesifikasi Canggih!

Vivo berambisi untuk meningkatkan persaingan di pasar smartphone flagship secara global. Nomor model dari Vivo X200+ ternyata telah ada sejak beberapa pekan lalu. Dalam database IMEI, Vivo X200+ tercatat dengan nomor model V2415. Namun, pada 18 Agustus 2024, Vivo melakukan perubahan yang mengejutkan dengan mengubah nomor model Vivo X200+ menjadi milik Vivo X200.

Strategi Tersembunyi

Perubahan nama yang tiba-tiba ini diyakini sebagai langkah strategis Vivo untuk mencegah kebocoran informasi mengenai X200+. Dengan nomor model dan IMEI yang sama, Vivo tampaknya berusaha keras untuk menyembunyikan keberadaan X200+ agar tetap menarik menjelang peluncurannya. Langkah ini sebenarnya bukanlah hal yang buruk, melainkan strategi untuk menjaga rasa penasaran dan minat teknologi terhadap produk terbaru mereka.

Antisipasi Peluncuran

Motorola Moto S50 Resmi Rilis: Spesifikasi Gahar, Harga Terjangkau, Layak Dibeli?

Kebocoran informasi yang terjadi saat ini justru menunjukkan bahwa Vivo X200+ telah menarik minat besar dari pecinta teknologi. Meski begitu, ada baiknya menunggu pengumuman resmi dari Vivo untuk memastikan kebenaran dari informasi yang telah beredar.

Halaman Selanjutnya
img_title