Samsung Galaxy S21 FE Dapatkan Pembaruan Circle to Search: Kini Tersedia di AS, Eropa, dan Kanada!

Samsung galaxy S21 FE
Sumber :
  • Istimewa

Cianjur – Kabar baik bagi para pengguna Samsung Galaxy S21 FE! Smartphone ini baru saja menerima pembaruan besar dengan hadirnya fitur terbaru yang inovatif, Circle to Search. Setelah debutnya sukses di Vietnam dan beberapa negara Asia lainnya, kini fitur ini mulai hadir di Amerika Serikat, Eropa, dan Kanada.

Apa Saja yang Dihadirkan Pembaruan Ini?

Update Samsung Mulai Kembangkan Koneksi Satelit, Hadir di Galaxy S25?

Pembaruan ini bukan sekadar menambah fitur baru, tetapi juga memperkuat keamanan perangkat dengan meningkatkan patch keamanan Android hingga Agustus 2024. Keamanan perangkat Anda kini lebih terjamin, membuat pengalaman menggunakan smartphone menjadi lebih aman dan nyaman.

Versi Firmware Pembaruan

Untuk pengguna di Kanada, pembaruan hadir dengan versi firmware G990WVLUCGXG8. Di Eropa, terdapat dua versi firmware yang tersedia bergantung pada model perangkat, yaitu G990BXXU9GXH2 dan G990B2XXU8GXH2.

5 Smartwatch Terbaik di Bawah Rp300 Ribuan untuk Gaya Hidup Aktif

Di Amerika Serikat, pembaruan ini telah diluncurkan untuk perangkat yang tidak terkunci serta yang dikunci oleh operator. Pengguna Galaxy S21 FE tanpa kunci akan mendapatkan versi firmware G990U1UEUCGXG7. Bagi pengguna yang terhubung dengan jaringan AT&T, Comcast, Dish, Metro PCS, T-Mobile, dan Xfinity Mobile, pembaruan tersedia dengan versi G990USQUCGXG8. 

Cara Memeriksa Pembaruan

Halaman Selanjutnya
img_title