10 Smartphone Kamera Terbaik Harga 1 Jutaan di 2024

Samsung galaxy a05
Sumber :
  • Istimewa

Cianjur –Saat ini, sebagian orang masih mencari kamera HP terbaik seharga 1 jutaan. Hal ini disebabkan oleh fakta bahwa kameranya tetap memiliki kualitas yang baik untuk mengabadikan momen-momen penting dan ukurannya yang ringkas. Mungkin layak dipilih, meskipun hasilnya standar. khususnya di kelas tingkat awal. Apa saja HP dengan kamera terbaik dengan harga 1 jutaan tersebut? Simak ulasannya!

Berikut HP Nokia Moonwalker 5G: Canggih dengan Performa Tinggi dan Baterai Jumbo 8900mAh

HP Kamera terbaik 1 Jutaan

Samsung galaxy a05

Photo :
  • Istimewa
Update HP Vivo T3 Ultra 5G: Spesifikasi Kamera dan Layar Terungkap Jelang Peluncuran!

Berikut rekomendasi HP dengan harga 1 jutaan namun memiliki kamera yang unggul dan bisa Anda pilih.

1. Samsung Galaxy A05

4 Rekomendasi Laptop Touchscreen Murah di Bawah Rp5 Juta, Solusi Canggih Tanpa Bikin Kantong Jebol!

Rekomendasi yang bisa Anda pilih pertama ada Samsung Galaxy A05 dengan layar PLS LCD berukuran 6,7 inci dengan resolusi HD+. Kamera utama belakang 50MP yang mampu mengambil foto berkualitas tinggi. Di samping itu, dilengkapi dengan sensor depth 2MP yang memungkinkan efek bokeh yang menarik pada foto. Di bagian depan, Galaxy A05 memiliki kamera selfie 8MP.

HP ini ditenagai oleh prosesor MediaTek Helio G85, yang merupakan prosesor yang cukup kuat untuk tugas sehari-hari dan permainan ringan. Tak hanya itu, Samsung Galaxy A05 dilengkapi dengan baterai besar berkapasitas 5.000 mAh. Untuk kapasitas penyimpanannya dibekali dengan RAM hingga 6GB, yang memungkinkan untuk multitasking yang lancar, dan penyimpanan internal hingga 128GB, yang cukup besar untuk menyimpan banyak foto, video, dan aplikasi.

Harga Samsung Galaxy A05: Rp1.6 jutaan

Halaman Selanjutnya
img_title