Galaxy Z Flip6 dan Z Fold6: Teknologi AI di Ujung Jari Anda

Spesifikasi Samsung Galaxy Fold.
Sumber :
  • Samsung

Cianjur – Dalam sebuah peluncuran global yang memukau, Samsung merilis dua perangkat ponsel lipat terbarunya, Galaxy Z Fold6 dan Galaxy Z Flip6, yang disematkan dengan fitur-fitur canggih Galaxy AI terbaru di dalam sistem operasi One UI 6.1.1 berbasis Android 14.

Inovasi Galaxy AI Terbaru

Spesifikasi Lengkap iQOO 13: Snapdragon 8 Gen 4, Layar 144Hz, Baterai Jumbo

Fitur-fitur inovatif yang disematkan pada Galaxy Z Fold6 dan Galaxy Z Flip6, seperti Sketch to Image, Photo Assist, Portrait Studio, Interpreter dengan Listening Mode, dan AI Composer, menciptakan standar baru dalam pengalaman pengguna. 

Kabar baiknya, fitur-fitur canggih ini akan segera tersedia di perangkat flagship Samsung lainnya. Menjelang akhir tahun, Samsung berencana meluncurkan pembaruan One UI 6.1.1 yang akan menyertakan belasan fitur Galaxy AI terbaru untuk perangkat yang kompatibel.

Pernyataan Resmi Samsung

Review iQOO 13: Smartphone Gaming Gahar dengan Spesifikasi Tinggi

Annika Bizon, Omnichannel Strategy Director of the MX Division untuk Samsung UK dan Irlandia, dalam acara Galaxy Unpacked 2024 menyatakan, “Kami berencana meluncurkan fitur-fitur Galaxy AI baru yang diumumkan hari ini untuk perangkat Galaxy tertentu pada akhir tahun ini.”

Perangkat yang Mendapat Pembaruan

Halaman Selanjutnya
img_title