Cari HP Nokia Terbaru 2024 Tapi Murah? Ini 7 Rekomendasi Terbaik Harga Rp1 Jutaan

Harga dan spesifikasi Nokia Turbo 5G 2024.
Sumber :
  • Pinterest

Cianjur – Sejak Nokia mengadopsi Android sebagai sistem operasi smartphone, popularitasnya kembali meningkat. OS Android Go edition, yang dimaksudkan untuk ponsel pintar murah dengan spesifikasi rendah, masih digunakan pada beberapa model hp Nokia. 

5 Smartwatch Rp300 Ribuan Spek Gahar, Cocok untuk Fitness dan Notifikasi

Tahun ini, Nokia kembali meluncurkan beberapa produk baru di bidang smartphone. Banyak perubahan dilakukan pada ponsel terbaru Nokia, terutama dalam hal ukuran layarnya yang lebih besar. Seperti apa spesifikasi telepon Nokia terbaru? Lihat ulasannya di artikel selanjutnya!

Harga dan spesifikasi Nokia Turbo 5G 2024.

Photo :
  • Pinterest
Harga Gila! Huawei Tantang iPhone 16 dengan Ponsel Lipat Seharga US$2.800

1. Nokia C12

Salah satu hp Nokia terbaru adalah Nokia C12, yang harganya sekitar Rp1 jutaan. HP ini tidak terlihat murahan meskipun harganya terjangkau. Selain itu, pilihan warna yang tersedia untuk seri ini tidak populer dan membuat tampilannya tampak mewah. 

Cari Smartwatch Murah untuk Kuliah? Ini 5 Rekomendasi September 2024

Namun, HP ini jelas tergolong basic dari segi spesifikasinya. Berbasis Android 12 Go edition, Nokia C12 memiliki prosesor Octa-Core, memori virtual 2 GB, dan kamera depan 5 MP dan kamera belakang 8 MP, yang keduanya memiliki kualitas yang sebanding dengan harganya. 

Harga Nokia C12: mulai Rp1,3 juta

Halaman Selanjutnya
img_title