BEST in 2024: Smartwatch Samsung Galaxy Watch FE, Jam Tangan Pintar Teknologi Super Canggih

Smartwatch Samsung Galaxy Watch FE
Sumber :
  • Istimewa

CianjurGalaxy Watch FE menawarkan pengalaman terhubung antara perangkat Samsung Galaxy. Misalnya, pengguna dapat dengan cepat dan mudah menemukan ponsel mereka dengan Find My Phone. 

Resmi di Indonesia! SUMPAH Spesifikasi Smartwatch Samsung Galaxy Watch FE Ini Bikin Candu

Pengguna bisa mengontrol kamera ponsel Samsung yang terhubung dari jarak jauh dengan Camera Controller di Galaxy Watch FE. Fitur ini memungkinkan pengguna mengganti mode, angle, hingga zoom langsung dari pergelangan tangannya. 

Fitur Camera Controller ini mengharuskan Galaxy Watch FE yang dipasangkan dengan ponsel dari seri Galaxy S, Galaxy Note, atau Galaxy Z dengan sistem operasi One UI 5.1 atau lebih tinggi yang sudah mendukung Camera Controller.

Smartwatch Samsung Galaxy Watch FE Resmi Hadir di Indonesia, Spesifikasinya Benar-benar Gila

Durabilitas dan konektivitas 

Dengan rating IP68, Galaxy Watch FE memiliki fitur tahan terhadap debu dan air. Samsung Galaxy Watch FE memiliki fitur ketahanan 5 ATM, yang berarti jam pintar ini dapat bertahan selama 30 menit di kedalaman air 1,5 meter. Selain itu, jam pintar ini dapat bertahan di kedalaman air 50 meter. Selain itu, Smartwatch Galaxy Watch FE memiliki sertifikasi ketahanan shock standar militer atau MIL-STD 810H. Dengan dukungan 4G/LTE, Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, dan Bluetooth 5.3, pengguna dapat menggunakan SIM card, WiFi, dan Bluetooth. 

Samsung Galaxy Terakhir Dapat Android 15: One UI 7 Datang!

Arloji pintar ini juga memiliki NFC dan GPS. Di atas kertas, dimensi Samsung Galaxy Watch FE adalah 39,3 x 40,4 x 9,8 mm dengan bobot 26,6 gram

Smartwatch Samsung Galaxy Watch FE

Photo :
  • Istimewa
Halaman Selanjutnya
img_title