Smartwatch Samsung Galaxy Watch FE Resmi Hadir di Indonesia, Spesifikasinya Benar-benar Gila

Smartwatch Samsung Galaxy Watch FE
Sumber :
  • Istimewa

CianjurSamsung Galaxy Watch FE adalah arloji pintar pertama dari lini Watch FE. Sebelumnya, Samsung telah menjual smartwatch seperti Galaxy Watch, Galaxy Watch Classic, Galaxy Watch Pro, dan Galaxy Watch Active di pasar Indonesia, dan emblem Fan Edition Samsung menunjukkan bahwa seri Galaxy Watch FE memiliki spesifikasi yang lebih rendah daripada model Galaxy Watch lainnya. 

Samsung Galaxy Terakhir Dapat Android 15: One UI 7 Datang!

Dalam hal spesifikasi dan desain, Galaxy Watch FE adalah rebrand dari Galaxy Watch 4 (2021), yang dirilis kembali dan diganti mereknya. Meski begitu, Galaxy Watch FE memiliki satu hal yang berbeda dari Galaxy Watch 4 (2021), yaitu layarnya memiliki kaca safir, yang merupakan peningkatan dari kaca Gorilla Glass DX+ yang digunakan pada Galaxy Watch 4 saat dirilis tiga tahun sebelumnya. 

Perbedaan lainnya, Galaxy Watch FE juga hanya tersedia dalam satu ukuran, yakni 40 mm. Sebagai perbandingan, Galaxy Watch 4 dirilis dengan ukuran 40 mm dan 44 mm. Spesifikasi Galaxy Watch FE

Samsung Galaxy Book 4 Ultra: Laptop Premium dengan Layar AMOLED Sentuh

Smartwatch Samsung Galaxy Watch FE

Photo :
  • Istimewa

Spesifikasi layar Galaxy Watch FE termasuk casing aluminium, layar sentuh Super AMOLED 1,2 inci dengan resolusi 396×396 piksel, dan prosesor Exynos W920. Ini juga memiliki RAM 1,5 GB dan penyimpanan 16 GB. Baterainya berkapasitas 247 mAh. Selain itu, smartwatch pintar ini beroperasi di bawah antarmuka OneUI 5 Watch, dan dapat digunakan dengan smartphone yang menjalankan sistem operasi Wear OS. 

Smartphone Lipat Terbaru, Samsung Galaxy Z Flip 4 Pilihan Terbaik Tahun 2024

Menurut fitur kesehatan Samsung, Galaxy Watch FE dirancang untuk membawa pengalaman kesehatan Samsung yang canggih dan lengkap ke lebih banyak orang.  

Untuk itu, Samsung Watch FE dilengkapi beragam sensor seperti sensor Samsung BioActive Sensor (Optical Heart Rate + Electrical Heart + Bioelectrical Impedance Analysis), Accelerometer, Barometer, Gyro Sensor, Geomagnetic Sensor, hingga Light Sensor. 

Halaman Selanjutnya
img_title