Samsung Galaxy Tab A9 Turun Harga! Review Lengkap Spesifikasi dan Performa

Tablet samsung. samsung galaxy tab.
Sumber :
  • pinterest

CianjurSamsung Galaxy Tab A9 menawarkan pilihan terbaik bagi pengguna yang menginginkan tablet dengan harga terjangkau namun performa handal. Dengan harga saat ini hanya sekitar Rp1,6 juta hingga Rp1,8 juta, tablet ini memberikan nilai lebih dibanding kompetitornya di segmen harga serupa.

Samsung Galaxy Terakhir Dapat Android 15: One UI 7 Datang!

Desain yang kompak dengan ketebalan 8 mm dan bobot 334 gram menjadikan Galaxy Tab A9 mudah dibawa dan tetap kokoh berkat bahan aluminium dan plastiknya.

Layarnya berukuran 8,7 inci dengan panel TFT memberikan resolusi 800 x 1340 piksel, ideal untuk membaca, menonton, dan menjalankan aplikasi sehari-hari.

Samsung Galaxy Book 4 Ultra: Laptop Premium dengan Layar AMOLED Sentuh

Ditenagai oleh chipset Helio G99 dengan RAM 4 GB dan penyimpanan 64 GB (dapat diperluas hingga 1 TB), tablet ini mampu menangani tugas-tugas ringan hingga sedang dengan baik.

Sistem operasi Android 14 dengan One UI 6 memastikan pengalaman pengguna yang optimal, dengan fitur-fitur seperti floating apps dan kontrol orang tua untuk keamanan.

Oppo A3 Pro 5G: Ponsel Tangguh dengan Perlindungan Ekstra

Baterai berkapasitas 5100 mAh dengan fast charging 15W memungkinkan penggunaan sepanjang hari tanpa perlu sering pengisian ulang.

Meskipun fokus utamanya bukan kamera, Galaxy Tab A9 dilengkapi dengan kamera utama 8 MP dan kamera depan 2 MP yang cukup untuk penggunaan sehari-hari seperti video call.

Halaman Selanjutnya
img_title