Resmi di Indonesia! SUMPAH Spesifikasi Smartwatch Samsung Galaxy Watch FE Ini Bikin Candu

Smartwatch Samsung Galaxy Watch FE
Sumber :
  • Istimewa

Cianjur – Smartwatch Samsung Galaxy Watch FE (Fan Edition) akhirnya resmi di Indonesia, Jumat (21/6/2024). Arloji pintar terbaru Samsung ini mendarat di Tanah Air sekitar seminggu setelah peluncuran global. Mengutip dari Official Samsung, harga Galaxy Watch FE di Indonesia adalah Rp 3.299.000. Smartwatch ini dijual mulai 24 Juni 2024 dalam varian warna Black dan Pink Gold.

Smartwatch Samsung Galaxy Watch FE Resmi Hadir di Indonesia, Spesifikasinya Benar-benar Gila

Galaxy Watch FE menawarkan pengalaman terhubung antara perangkat Samsung Galaxy. Misalnya, pengguna dapat dengan cepat dan mudah menemukan ponsel mereka dengan Find My Phone. 

Samsung Galaxy Watch FE adalah arloji pintar pertama dari lini Watch FE. Sebelumnya, Samsung telah menjual smartwatch seperti Galaxy Watch, Galaxy Watch Classic, Galaxy Watch Pro, dan Galaxy Watch Active di pasar Indonesia, dan emblem Fan Edition Samsung menunjukkan bahwa seri Galaxy Watch FE memiliki spesifikasi yang lebih rendah daripada model Galaxy Watch lainnya. 

Samsung Galaxy Terakhir Dapat Android 15: One UI 7 Datang!

Dalam hal spesifikasi dan desain, Galaxy Watch FE adalah rebrand dari Galaxy Watch 4 (2021), yang dirilis kembali dan diganti mereknya.

Meski begitu, Galaxy Watch FE memiliki satu hal yang berbeda dari Galaxy Watch 4 (2021), yaitu layarnya memiliki kaca safir, yang merupakan peningkatan dari kaca Gorilla Glass DX+ yang digunakan pada Galaxy Watch 4 saat dirilis tiga tahun sebelumnya. 

Samsung Galaxy Book 4 Ultra: Laptop Premium dengan Layar AMOLED Sentuh

Smartwatch Samsung Galaxy Watch FE

Photo :
  • Istimewa

Perbedaan lainnya, Galaxy Watch FE juga hanya tersedia dalam satu ukuran, yakni 40 mm. Sebagai perbandingan, Galaxy Watch 4 dirilis dengan ukuran 40 mm dan 44 mm. Spesifikasi Galaxy Watch FE

Halaman Selanjutnya
img_title