Persebaya Surabaya Sambut Liga 1, Latihan Intensif di Bawah Arahan Paul Munster

Suasana latihan Persebaya Surabaya.
Sumber :
  • PT LIB

CianjurPersebaya Surabaya semakin serius mempersiapkan diri menyambut Liga 1 2024/25. Tim ini telah menggelar latihan perdana pekan lalu, dipimpin langsung oleh pelatih Paul Munster.

Tinggalkan Persib Bandung, Teddy Tjahjono Gabung Dewa United?

Latihan yang dilakukan beragam dan bertahap. Fokusnya tidak hanya pada aspek fisik tetapi juga teknikal, dengan perhatian khusus pada pengembalian ball feeling para pemain.

"Hari ini kita melanjutkan sedikit latihan fisik. Ada sedikit latihan fisik, tetapi lebih teknikal untuk mengasah ball feeling setiap hari. Selangkah demi selangkah dengan pemain," ungkap Paul Munster, pelatih asal Irlandia Utara, dikutip dari Liga Indonesia Baru. 

Pamit dari Persib, Fitrul Dwi Rustapa Sampaikan Pesan Menyentuh

Pemain Persebaya.

Photo :
  • -

Munster berharap program latihan ini dapat dipahami oleh semua pemain, termasuk yang tengah menjalani trial di Persebaya. Salah satu pemain yang sedang trial adalah mantan pemain Persija Jakarta, Braif Fatari.

Persik Kediri Pertahankan 7 Pemain Asli Putra Daerah

"Kita memiliki pemain yang sudah ada di sini tetapi juga pemain trial. Kita harus melihat semuanya, jadi kita akan berkembang perlahan-lahan setiap hari," tambah Munster.

Secara umum, Munster menilai kondisi pemain Persebaya belum sepenuhnya ideal setelah vakum usai laga terakhir di BRI Liga 1 musim lalu.

Halaman Selanjutnya
img_title