Update Realme GT 7 Pro Bakalan Meluncur Bulan Ini di Tiongkok!

realme GT 7 pro
Sumber :
  • Istimewa

Cianjur –Realme secara resmi mengumumkan peluncuran smartphone kelas atas terbaru mereka, Realme GT 7 Pro, dalam waktu dekat.

Wow! Ternyata Vivo V27e Menggunakan RAM 12GB dan Layar 120Hz di 2024

Smartphone tersebut dipastikan akan meluncur pada bulan Oktober ini. Hal ini diinformasikan oleh Xu Qi Chase selaku President Realme Tiongkok melalui akun Weibo miliknya.

realme GT 7 pro

Photo :
  • Istimewa
Update Tentang Vivo V27e Harganya Turun, Gunakan RAM 12GB, Layar 120Hz

Dalam postingan yang ia bagikan di Weibo, dikatakan kalau realme GT 7 Pro bakal membawa chipset kelas flagship dari Qualcomm dan akan memiliki kamera telephoto. Hal ini dihadirkan agar pengguna bisa merasakan smartphone dengan performa kencang serta kemampuan kamera yang maksimal secara bersamaan. 

Bocoran Spesifikasi realme GT 7 Pro

Berikut Alasan Kenapa Realme 12 Pro+ 5G Banyak Peminatnya? Simak di Bawah

Besar kemungkinan kalau chipset yang dimaksud adalah chipset kelas flagship terbaru dari Qualcomm yang akan rilis tak lama lagi. Chipset tersebut kemungkinan besar merupakan penerus dari Snapdragon 8 Gen 3 yang akan hadir dengan nama baru. Menurut beberapa bocoran, chipset tersebut akan hadir dengan nama Snapdragon 8 Elite.

Dalam laporan sebelumnya, dikatakan juga kalau realme GT 7 Pro ini akan menggunakan layar OLED dari Samsung Display dengan resolusi 1.5K. Layar ini juga dikatakan akan memiliki ultrasonic in-display fingerprint scanner dan akan menjadi smartphone pertama realme yang menggunakan teknologi ini.

Halaman Selanjutnya
img_title