Akhirnya Ulefone Hadirkan Tablet Rugged 5G Pertama di Dunia dengan Kamera Thermal

Ulefone tablet rugged 5g
Sumber :
  • Istimewa

Cianjur –Olefone mungkin sudah dikenal dengan beragam produknya yang memiliki ketangguhan yang luar biasa dibandingkan dengan produk lain yang ditujukan untuk pengguna profesional dan lapangan dengan kebutuhan yang lebih luas. 

Smartphone OPPO Kembangkan Fitur Transfer File Mudah ke iPhone di ColorOS 15

Dan kini, Ulefone baru saja meluncurkan tablet 5G terbarunya yang merupakan tablet rugged 5G pertama di dunia dengan memiliki kamera thermal.

Ulefone tablet rugged 5g

Photo :
  • Istimewa
Inilah Spesifikasi Detailnya Infinix Zero Flip di 2024, Jangan Sampai Ketinggalan!

Ulefone Armor Pad 4 Ultra Series hadir dalam dua versi, yakni versi Standard dan Thermal Imaging untuk kegunaan profesi yang berbeda.

Armor Pad 4 Ultra Series hadir dengan menawarkan konektivitas 5G yang menjadi kunci utama penggunaan tablet ini, di mana konektivitas ini akan mampu menawarkan jaringan yang lebih kencang dan stabil, bahkan untuk area yang sulit untuk terjamah jaringan sekalipun.

Akhirnya Resmi Debut, Ini Spesifikasi Infinix Zero Flip

Model Standard akan fokus terhadap durabilitas dan performanya, sehingga akan cocok tidak hanya untuk pengguna profesional tetapi juga untuk penggunaan sehari-hari. Sementara versi Thermal Imaging ini dilengkapi dengan sensor thermal ThermoVue yang didesain bagi mereka yang membutuhkan pembacaan suhu dan pencitraan thermal yang lebih akurat untuk aktivitas di luar ruangan.

Sensor Thermal ThermoVue ini menawarkan resolusi 160 x 120 piksel dan refresh rate 25Hz, yang akan membawa pencitraan thermal yang akurat dan halus. Dengan aplikasi ThermoVue bawaan, pengguna bisa mengambil gambar thermal, merekam video, bahkan membuat rangkaian timelapse untuk pemantauan suhu secara real-time.

Halaman Selanjutnya
img_title