Skandal Mabuk Loly di London, Nikita Mirzani Marah Besar, Mami Eda Angkat Bicara!

Nikita Mirzani dan Lolly
Sumber :
  • intipseleb

CianjurLoly, putri Nikita Mirzani, kembali membuat heboh jagat maya. Setelah videonya yang mabuk beredar luas di media sosial, kini ia dikabarkan tinggal serumah dengan Mami Eda, seorang nenek asal Indonesia yang mengaku sebagai ibu angkatnya.

Mami Eda mengungkapkan dalam siaran langsung bahwa dia sangat sayang dengan Loly dan tidak peduli dengan omongan Nikita Mirzani. Ia bahkan menantang Nikita Mirzani untuk datang ke London dan melihat sendiri keadaan Loly.

Nikita Mirzani dan Loly.

Photo :
  • -

"Namanya anak-anak dia tidak ada orangtua, kenapa tidak baik, saya oraang Timur Leste bersaudara dengan orang Indonesia, kenapa enggak baik. Anak empat sekarang ada Lolly jadi lima," kata Mami Eda, dalam siaran langsung Loly.

"Mami tidak takut dengan Nakita, Nikita kan perempuan seperti Mami, Nikita juga Mama, apa harus buang Lolly di jalan kan dingin, dingin ini negara," sambungnya.

Sementara itu, Nikita Mirzani geram dengan sikap Mami Eda yang dianggapnya hanya ingin mencari sensasi. Ia menuding Mami Eda telah memanfaatkan Loly untuk mendapatkan popularitas dan uang. Ia juga menyebut Loly sebagai anak halu yang tidak tahu diri.

"Ditampung sama orang dari Indonesia yang mau pansos. Mereka tidak ada menghubungi saya sama sekali," ucap Nikita Mirzani dalam siaran langsung pada Kamis (20/7/2023).