Roy Kiyoshi Prediksi Tahun 2024 Akan Panas, Takut Masuk Tanggal 4 April

Roy Kiyoshi
Sumber :
  • VIVA.co.id

CianjurRoy Kiyoshi, sosok indigo yang terkenal di dunia hiburan, mengungkapkan prediksinya tentang tahun 2024. Ia merasakan energi hangat yang berkaitan dengan protes politik dan bencana alam. Ia juga mengaku takut dengan tanggal 4 April 2024.

Salju di Tanah Arab, Fenomena Alam atau Tanda Kiamat?

Roy Kiyoshi, pria yang memiliki kemampuan indigo, menjadi salah satu selebritis yang paling populer di Indonesia. Banyak orang yang tertarik dengan prediksi-prediksi yang ia lontarkan, baik tentang kehidupan pribadi maupun nasib bangsa.

Baru-baru ini, Roy Kiyoshi kembali membuat heboh dengan prediksinya tentang tahun 2024.

Heboh Salju Turun di Tanah Arab, Netizen: Apa ini Tanda Kiamat?

Dalam sebuah video yang diunggah di Youtube, ia mengatakan bahwa ia merasakan energi yang sangat hangat yang datang dari tahun tersebut.

“Versi Roy sebenarnya di tahun 2024 itu, saya merasakan banyak energi yang sangat panas sekali. Mungkin karena kondisi politik ya, itu akan naik banget tensinya," ujar Roy Kiyoshi, melansir tayangan Youtube, Selasa 26 Desember 2023.

Indigo Roy Kiyoshi Prediksi Fenomena Dahsyat di Tahun 2024: Ada Energi Panas yang Sangat Kuat

Ia menduga bahwa sumber energi tersebut ada kaitannya dengan protes politik yang akan terjadi pada Februari 2024.

Ia tidak menjelaskan lebih lanjut apa yang menjadi penyebab protes tersebut, namun ia mengisyaratkan bahwa hal itu akan berdampak besar pada situasi sosial di Indonesia.

Halaman Selanjutnya
img_title