Roy Kiyoshi Meramal Tahun 2024 Penuh Dengan Energi Panas dan Misteri

Roy Kiyoshi
Sumber :
  • VIVA.co.id

Cianjur – Siapa yang tidak kenal dengan Roy Kiyoshi? Pria yang memiliki kemampuan indigo ini sering kali membuat heboh publik dengan ramalan-ramalannya yang mengejutkan. Banyak selebritis dan penggemar yang percaya dengan kekuatan batinnya.

Indigo Roy Kiyoshi Prediksi Fenomena Dahsyat di Tahun 2024: Ada Energi Panas yang Sangat Kuat

Baru-baru ini, Roy Kiyoshi kembali membuat prediksi yang menggemparkan. Dalam sebuah video yang diunggah di Youtube, ia mengungkapkan bahwa tahun 2024 akan menjadi tahun yang sangat panas dan penuh dengan misteri.

"Versi Roy sebenarnya di tahun 2024 itu, saya merasakan banyak energi yang sangat panas sekali. Mungkin karena kondisi politik ya, itu akan naik banget tensinya," ujar Roy Kiyoshi, melansir tayangan Youtube, Selasa 26 Desember 2023.

Misteri 4 April 2024, Roy Kiyoshi: Saya Takut Banget!

Roy Kiyoshi mengaitkan energi panas tersebut dengan protes politik yang akan terjadi pada Februari 2024. Ia mengatakan bahwa ada sesuatu yang besar dan penting yang akan diputuskan pada bulan itu.

Namun, Roy Kiyoshi tidak mau membocorkan lebih jauh apa yang akan terjadi. Ia hanya mengatakan bahwa ia sangat takut dengan tanggal 4 April 2024.

Roy Kiyoshi Prediksi Tahun 2024 Akan Panas, Takut Masuk Tanggal 4 April

Menurutnya, ada sesuatu yang tidak terduga yang akan terjadi pada hari itu.

"Takut banget di tahun 2024. Bulan 4, tanggal 4, tahun 2024 itu. Kayak takut aja gitu ngejadiin sesuatu, tapi ngga berani bilang. Tapi terasakan energi panas seperti itu, tanggal 4 bulan 4, tahun 2024," tegas Roy Kiyoshi.

Halaman Selanjutnya
img_title