Indigo Roy Kiyoshi Prediksi Fenomena Dahsyat di Tahun 2024: Ada Energi Panas yang Sangat Kuat

Roy Kiyoshi
Sumber :
  • VIVA.co.id

CianjurRoy Kiyoshi, seorang indigo yang dikenal sebagai paranormal, mengungkapkan prediksinya tentang fenomena dahsyat yang akan terjadi di tahun 2024 mendatang.

8 Cara Mencoblos yang Benar, Wajib Diketahui Para Pemilih Pemilu 2024

Roy Kiyoshi mengatakan, ia merasakan hawa panas yang sangat kuat yang datang dari penerawangan tahun depan.

Hawa panas tersebut, menurut Roy, mungkin ada kaitannya dengan kondisi politik di Indonesia yang akan semakin memanas jelang Pemilu 2024. Ia juga merasakan ketakutan yang mendalam pada tanggal 4 bulan April tahun 2024, namun ia tidak mau menyampaikan apa yang akan terjadi karena takut salah.

Tata Cara Mencoblos di TPS pada Pemilu 2024, Lengkap Sama Panduannya!

Roy Kiyoshi mengungkapkan prediksinya ini dalam sebuah tayangan Youtube yang diunggah pada Selasa (26/12/2023).

Dalam video tersebut, ia juga menunjukkan foto-foto yang ia ambil dari penerawangan batinnya. Berikut adalah kutipan-kutipan asli dari Roy Kiyoshi yang disertai dengan foto-foto yang ia tunjukkan.

Soal Debat Capres 2024, Deddy Corbuzier Kaget: Kog Kayak Cerdas Cermat

“Versi Roy sebenarnya di tahun 2024 itu, saya merasakan banyak energi yang sangat panas sekali. Mungkin karena kondisi politik ya, itu akan naik banget tensinya," kata Roy Kiyoshi, dikutip dari VIVA Grup pada Rabu, 28 Desember 2023.

"Tapi saya masih belum melihat penerawangan batin. Apakah ada kerusuhan-kerusuhan atau tidak. Tapi saya merasakan ramai-ramai aja gitu. Kayak ramai banget," ujarnya.  

Halaman Selanjutnya
img_title