Maskawin Rp100 Ribu, Pinkan Mambo dan Arya Khan Siarkan Pernikahan Mereka di Tiktok

Pinkan Mambo dan Arya Khan
Sumber :
  • Istimewa

CianjurPinkan Mambo, penyanyi yang dulu hits dengan lagu "Aku Tahu Rasanya", kini menjadi sorotan karena menikah dengan seorang TikToker bernama Arya Khan. Pernikahan mereka pun viral di media sosial karena disiarkan secara live di TikTok. Namun, ada yang unik dari pernikahan mereka, yaitu maskawinnya yang hanya Rp100 ribu. Bagaimana kisahnya?

Sule Sempat Tunda Rencana Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini, Gegara Beda Agama?

Pinkan Mambo dan Arya Khan resmi menjadi suami istri pada hari Minggu, 24 Desember 2023, di Cianjur, Jawa Barat. Mereka menggelar akad nikah sederhana di rumah keluarga Arya Khan.

Keduanya tampak bahagia dan mesra saat mengucapkan ijab kabul di depan penghulu dan saksi-saksi.

Beberkan Kondisi Terbaru Tukul Arwana, Sule Ferdinan Digruduk Netizen

"Saya terima nikahnya Pinkan Ratnasari dengan mas kawin 100 ribu rupiah tunai,” kata Arya Khan, dilansir dari TikTok @triaf30.

Pernikahan mereka pun menjadi viral di media sosial, terutama di TikTok, karena disiarkan secara langsung oleh salah satu teman Arya Khan.

Luna Maya Pose Seksi di Milan, Warganet Ngiler: Uuchh.. Si Cantik

Banyak netizen yang menyaksikan momen bahagia mereka dan memberikan ucapan selamat. Namun, ada juga yang terkejut dengan maskawin yang diberikan oleh Arya Khan kepada Pinkan Mambo, yaitu hanya Rp100 ribu.

"Kamu mah (mas kawin) Rp100 ribu diomongin orang ngapain,” kata Pinkan Mambo di salah satu acara televisi swasta, dikutip dari Intip Seleb pada Senin, 26 Desember 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title