Azizah Salsha Susul Arhan di Turki, Beri Jam Tangan Patek Phillippe Seharga Rp1 Miliar

Istri Pratama Arhan, Azizah Salsha
Sumber :
  • VIVA.co.id

CianjurAzizah Salsha dan Pratama Arhan merupakan pasangan selebgram yang menikah pada 21 Agustus 2023 lalu. Keduanya dikenal sebagai sosok yang sederhana dan tidak suka pamer kemesraan di media sosial.

Pengalihan Royalti Ditunda, Inara Rusli Sibuk Rayakan Ultah Tanpa Virgoun

Namun, di hari spesial Pratama Arhan, Azizah Salsha memberikan kejutan yang tak terduga. Ia menyusul suaminya yang sedang berada di Turki untuk memberikan hadiah mewah berupa jam tangan Patek Phillippe tipe 5167A-001, yang diduga seharga Rp1 miliar.

"Happy birthday boss,” ungkap Azizah Salsha di Instagram Storynya, dilansir dari IntipSeleb pada Kamis, 21 Desember 2023.

Dari Leslar ke Levian, Ini Alasan Lesti dan Billar Ganti Nama Anak Pertama Mereka

Kejutan itu berhasil membuat Pratama Arhan terharu dan bahagia. Ia pun mengucapkan terima kasih kepada istrinya yang telah memberikan hadiah istimewa itu.

“Sampe gemeter gitu ya han unboxing kado dari istri,” tulis akun TikTok @tasyaafkarina, dilansir dari IntipSeleb pada Minggu, 24 Desember 2023.

Timnas Indonesia Masak Mie Instan di Turki, Pelatih Shin Tae-yong Tak Keberatan

Tak hanya itu saja, keduanya juga tampak mesra dan berpelukan di depan kamera. Foto-foto romantis mereka bocor di Instagram Story Asnawi Mangkualam, rekan satu tim Pratama Arhan di Timnas Indonesia.

"Pibesdey again mas,” tulis Asnawi.

Halaman Selanjutnya
img_title