Tak Peduli Hujatan Netizen, Aaliyah Massaid Ungkap Hubungannya dengan Thariq Halilintar

Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar.
Sumber :

Cianjur – Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar menjadi sorotan publik karena hubungan spesial mereka. Meski belum secara resmi mengumumkan status mereka, keduanya kerap terlihat mesra dan saling mendukung.

Beberkan Kondisi Terbaru Tukul Arwana, Sule Ferdinan Digruduk Netizen

Namun, tidak semua orang menyukai hubungan mereka. Banyak netizen yang menghujat dan mengkritik Aaliyah dan Thariq.

Bahkan, ada yang menyinggung soal orang tua mereka yang memiliki masa lalu yang kontroversial. Bagaimana tanggapan Aaliyah Massaid terhadap hujatan netizen? Apakah ia merasa terganggu atau tersakiti? Simak pengakuan jujur Aaliyah Massaid berikut ini!

Luna Maya Pose Seksi di Milan, Warganet Ngiler: Uuchh.. Si Cantik

Aaliyah Massaid Merasa Dihargai, Cocok, dan Senang Bersama Thariq Halilintar

Aaliyah Massaid mengaku tidak terpengaruh oleh hujatan netizen terhadap hubungannya dengan Thariq Halilintar. Ia mengatakan bahwa ia menjalankan hubungan tersebut karena ia merasa dihargai, cocok, dan senang bersama Thariq.

Ramal Teuku Ryan dan Ria Ricis, Hard Gumay: Buntu Nggak Ada Jalan

"Sekarang kan banyak banget netizen yang tidak suka atau nge-hate hubungan yang aku milikin. Gak mungkin aku masih mau menjalankan apa yang ada sekarang kalau aku tidak merasa dihargai, cocok, senang," tutur Aaliyah Massaid, dikutip dari Intip Seleb Minggu, 24 Desember 2023.

Aaliyah Massaid menambahkan bahwa ia tidak akan meninggalkan Thariq Halilintar hanya karena hujatan netizen. Ia mengatakan bahwa ia dan Thariq memiliki banyak kesamaan dan bisa saling berbagi.

Halaman Selanjutnya
img_title