Warga Amerika Demo Juri AGT Gegara Putri Ariani Gagal Juara 

Putri Ariani
Sumber :
  • VIVA.co.id

Cianjur – Seorang penyanyi yang berasal dari Indonesia, Putri Ariani meraih posisi keempat dalam ajang America’s Got Talent (AGT) 2023. Sedangkan peraih juara pertama adalah seorang yang bernama Adrian Stoica dan anjing peliharaannya.

Warga Amerika Sebut AGT 2023 Penipuan Gegara Putri Ariani Tak Juarai AGT 2023

Simon Cowell sebagai salah satu juri meyakini bahwa Putri Ariani akan memiliki karier yang cemerlang di dunia hiburan meski tidak menjadi juara. Dia menyebut Putri Ariani adalah sosok yang luar biasa seperti berlian. 

Tak terima dengan hasil voting yang diperoleh Putri Ariani, warganet Amerika Serikat melakukan demonstrasi online terhadap para juri AGT 2023. Tidak sedikit dari mereka yang menilai bahwa wakil dari Indonesia tersebut sangat layak untuk menjadi juara pertama dalam ajang AGT 2023.

Putri Ariani Tak Jadi Juara AGT 2023, Warga Amerika: Ini Penipuan

Hal ini disampaikan sejumlah warganet di kolom komentar di akun Instagram resmi milik AGT. Menurut mereka, Putri Ariani berhasil menyanyikan lagu di grand final dengan sangat baik. Karena itu, mereka penasaran dengan alasan Putri Ariani tidak meraih juara satu.

“Fakta bahwa Mumuration dan Putri Ariani tidak masuk 2 besar sungguh mengejutkan saya. Kedua orang itu yang saya pikir akan menjadi 2 teratas,” komentar akun @lucas_tenazas dalam bahasa Inggris. 

Warga Amerika Serikat Gelar Demonstrasi karena Putri Ariani Kalah di AGT 2023

Putri Ariani

Photo :
  • viva.co.id

“Saya hanya tidak mengerti kenapa bukan Putri yang menang. Saya tidak mau mengakuinya tetapi ini adalah penipuan. Bukankah begitu?” sahut akun @harlie.p.miller.

Halaman Selanjutnya
img_title