Pengakuan Siskaeee Soal Dirinya yang Hiperseks dan Eksibisionis

Siskae
Sumber :
  • VIVA.co.id

Cianjur – Belakangan ini nama Siskaeee ramai menjadi perbincangan warganet setelah terseret dalam kasus penggerebekan rumah produksi film porno di kawasan Jakarta Selatan.

Dinar Candy Blak-blakan Soal Payudaranya, Asli atau Oplas?

Di tengah ramainya pembicaraan kasus tersebut, video Siskaeee saat diwawancara Deddy Corbuzier pada 2022 lalu kembali disorot.

Pada kesempatan itu, Siskaeee membuat pengakuan yang mengejutkankan publik. Dia mengakh bahwa dirinya seorang wanita yang hiperseksual

Soal Debat Capres 2024, Deddy Corbuzier Kaget: Kog Kayak Cerdas Cermat

"Itu tuh emang lo eksibisiois suka memperlihatkan anggota tubuh atau apa atau bangga atau lo punya hypersexual, kalau hypersexual kita pindah ruangan?" tanya Deddy Corbuzier.

Tampa malu, Siskaeee akhirnya mengakui bahwa perilaku hiperseks itu diketahui melalui diagnosis saat menjalani penyidikan kepolisian terkait kasus pamer payudara di bandara Yogyakarta.

Aturan Debat Capres 2024, Deddy Corbuzier: Boleh Close The Door yang Buat Gak?

Siskae

Photo :
  • VIVA.co.id

"Ya memang diagonsisnya itu, karena penyidikan Siska difasilitasi pihak penyidik selama penyidikan didampingi psikolog. Kenapa bisa begini, akhirnya psikolog melakukan beberapa tes ke Siska hyperseksual apa gimana dan hasilnya iya (hiperseksual). Kebutuhan seks Siskaeee lebih tinggi daripada umumnya," jawab Siskaeee.

Halaman Selanjutnya
img_title