Viral Video Syur 11 Menit, Haji Faisal Larang Hubungan Fadly dan Rebeca Klopper

Rebecca klopper
Sumber :
  • viva.co.id

Cianjur – Belakangan ini sebuah video yang memperlihatkan adegan syur diduga Rebecca Klopper kembali viral di media sosial. Video tersebut awalnya dibagikan oleh akun X @mouthsick. Akun tersebut mengunggah link video berdurasi 11 menit.

Bingung Lihat Formasi CPNS 2023? Cukup Ikuti Cara Ini, Dijamin Tidak Akan Meyesal

"Rebecca klopper 11 menit," tulis caption akun X @mouthsick dikutip VIVA Cianjur, Selasa (12/9/2023).

Merespon hal itu, ayah dari Fadly, Haji Faisal akhirnya buka suara. Dia mengaku bahwa dirinya sudah tidak lagi respect terhadap pacar putranya, Rebecca Klopper. 

Cara Lihat Formasi CPNS 2023 Sekaligus Besaran Gaji di SSCASN BKN 2023, Ini Linknya

Tak hanya itu, Haji Faisal juga mengaku sudah membicarakan masalah hubungan Rebecca dengan sang putra. Dia menegaskan tidak akan mengizinkan lagi Fadli memiliki hubungan spesial dengan Rebecca Klopper.

"Saya sudah banyak panjang lebar bicara sama anak saya. Saya sudah sampaikan hal positif dan negatif, semuanya sudah saya bicarakan. Dan saya terus terang saja sama keluarga sudah tidak respect. Sudah tidak, boleh dibilang kasarnya, tidak menyukai hubungan mereka," kata Haji Faisal dikutip dari VIVA Group, Selasa (12/9/2023).

Sulit Cek Formasi CPNS 2023 Seluruh Daerah, Buruan Klik Link Ini

haji faisal

Photo :
  • viva.co.id

Haji Faisal juga secara terang-terangan meminta agar putra bungsunya itu mencari pacar baru daripada masih bertahan bersama Rebecca Klopper.

Halaman Selanjutnya
img_title