Viral Lagi Video Syur Durasi Lebih Lama, Rebecca Klopper: Keringetan Pol

Rebecca Klopper
Sumber :
  • Instagram

Cianjur – Pemain film Rebecca Klopper sempat ramai diperbincangkan beberapa waktu kerena video syur 47 detik diduga dirinya beredar luas. Kini video syur terbaru berdurasi 11 menit kembali viral di media sosial.

Teuku Ryan Bongkar Fakta di Balik Video Viral dengan Celia Thomas, Ria Ricis Masih Jadi Istri Sah

Video syur 11 menit itu awalnya diunggah oleh akun X @mouthsick. Dalam unggahan akun tersebut, terdapat dua link video syur diduga mirip Rebecca Klopper. Link video pertama memiliki durasi durasi 11 menit dan link video kedua memiliki durasi 4 menit.

Tampak wanita cantik diduga Rebecca Klopper melakukan aksi masturbasi dalam video itu. Sedangkan dalam video satunya, wanita diduga Rebecca Klopper itu terlihat sedang berhubungan seks dengan seorang pria. Tapi belum diketahui siapa sosok pria dalam video tersebut.

Momen Anjing Pelacak Gigit Komandan Polisi Saat Amankan Aksi Unjuk Rasa

"Rebecca klopper 11 menit," tulis keterangan akun X @mouthsick dikutip VIVA Cianjur, Senin (11/9/2023).

Sampai saat ini belum bisa dipastikan apakah video syur berdurasi 11 menit itu diperankan oleh Rebbeca Klopper, atau hanya mirip saja.

Heboh Anjing Pelacak Gigit Celana Polisi, Warganet: Gue Curiga Isi Celananya

Pasalnya hingga berita ini dirilis, belum ada klarifikasi atau pernyataan resmi dari pihak Rebecca Klopper terkait beredarnya video syur 11 menit itu.

Rebecca Klopper

Photo :
  • Instagram
Halaman Selanjutnya
img_title