Tak Peduli Video Syur 11 Menit Beredar, Rebbeca Klopper Tetap Buat Konten Baru

Rebecca Klopper
Sumber :
  • Instagram

Cianjur – Saat ini, pengguna internet di platform media sosial sedang ramai dibicarakan oleh munculnya kembali video tidak senonoh yang melibatkan seorang perempuan yang diduga memiliki kemiripan dengan Rebecca Klopper. Link video ini dibagikan oleh pengguna X @mouthsick.

Daftar Aplikasi Penghasil Uang Langsung Cair ke Rekening, Cocok untuk Bayar Utang

Satu akun itu mengunggah dua tautan video dewasa yang diduga serupa dengan Rebecca Klopper dengan durasi yang tidak sama. Link pertama memiliki durasi selama 11 menit sementara link kedua memiliki durasi selama 4 menit.

Dalam dua rekaman tersebut, terlihat seorang perempuan yang diduga menyerupai Rebecca Klopper sedang melakukan stimulasi diri dan berhubungan intim dengan seorang laki-laki.

Cara Mudah Hasilkan Uang Rp100 Ribu/Hari Lewat 10 Aplikasi Ini, Ini Daftarnya

"Rebecca klopper 11 menit," tulis caption akun X @mouthsick dikutip VIVA Cianjur, Minggu (10/9/2023). 

Rebecca Klopper

Photo :
  • Instagram
5 Aplikasi Penghasil Uang Terbaik 2024: Main Game, Nonton Video, Dapat Cuan!

Sampai saat artikel ini dibuat, belum ada respon atau penjelasan dari Rebecca Klopper terkait penyebaran video dewasa tersebut. Di samping itu, masih belum dapat dipastikan apakah rekaman berdurasi 11 menit tersebut memang melibatkan Rebbeca Klopper.

Akan tetapi, kekasih Fadly Faisal itu menggunggah konten terbaru di Instagram pribadi miliknya baru-baru ini. Rebecca Klopper membagikan foto selfi saat dirinya memakai baju warna coklat di InstaStory-nya.

Halaman Selanjutnya
img_title