Link Baru Video Syur Durasi Panjang Diduga Rebecca Klopper Bikin Heboh

Rebecca Klopper
Sumber :
  • Instagram

CianjurRebecca Klopper kembali membuat heboh warganet. Pasalnya, baru-baru ini viral dua link video syur diduga mirip dengan sang aktris. Link video syur itu dibagikan akun X @mouthsick yang memperlihatkan video mesum diduga mirip dengan Rebecca Klopper. Namun, video kali ini berdurasi lebih lama. 

Lucinta Luna Lakukan Operasi Kelamin di Thailand, Ini Bentuknya: Bersih dan Putih

Kedua link video syur tersebut memiliki durasi yang berbeda. Link video yang pertama memiliki durasi selama 4 menit, dan link video kedua memiliki durasi 11 menit. Dalam link video itu, terlihat seorang perempuan yang diduga mirip Rebecca Klopper sedang mastrubasi. 

Kemudian di link video yang lain, terlihat perempuan yang diduga mirip Rebecca itu sedang berhubungan intim dengan seorang laki-laki. Tak hanya itu, akun X tersebut juga menyelipkan link telegram untuk bisa memperoleh video tersebut. 

Teuku Ryan Bongkar Fakta di Balik Video Viral dengan Celia Thomas, Ria Ricis Masih Jadi Istri Sah

"Rebecca klopper 11 menit," tulis keterangan unggahan akun tersebut.

Hingga berita ini dirilis, Rebecca Klopper belum buka suara terkait viralnya link video tersebut. Meski telah beredar di media sosial X, masih belum bisa dipastikan apakah video berdurasi 11 menit itu adalah Rebbeca Klopper atau hanya mirip saja. 

Siskaeee Tak Takut Dihukum, Siapkan Kontrak Perjanjian dengan 216 Pria Saat Seks

Rebecca Klopper

Photo :
  • Instagram

Sebelumnya diketahui, Rebecca Klopper sempat menjadi sorotan publik setelah video syur yang diduga mirip dirinya heboh dan menjadi viral pada Mei 2023. Dalam video tersebut, wanita yang diduga Rebecca Klopper melakukan seks oral setengah telanjang dengan seorang pria. 

Halaman Selanjutnya
img_title