Verny Hasan Ucap Terimakasih Usai Akun Instagramnya Diretas

Verny Hasan
Sumber :
  • VIVA.co.id

Cianjur – Baru-baru ini tersiar kabar bahwa akun Instagram DJ Verny Hasan @vernyhasan_ menghilang akibat diretas oleh oknum tak bertanggung jawab. Hal itu terjadi setalah terlibat perseteruan dengan Denny Sumargo soal tes DNA kedua kalinya.

Pulang dari Singapura, Kartika Putri Bahas Konflik Masa Lalu dengan Dr. Richard Lee

Hingga akhirnya, Verny Hasan harus memberikan keterangan melalui akun Instagram keduanya. Dia menegaskan bahwa akun Instagramnya telah dihack oleh oknum.

“Akun saya ke hack. dan ini sudah ada jawaban dari saya ya.. sudah saya post kemarin di ig pribadi saya tapi malah kehack entah ke hack apa di report lah sama netizen2 ini, intinya kita selesaikan.. tengkyu,” kata DJ Venry Hasan dikutip VIVA Cianjur di akun Instagram keduanya, Rabu (6/9/2023).

Disebut Jual Agama, Denny Sumargo Bikin Konten Baca Syahadat Demi Viewer

Kemudian di Instagram Story-nya, Verny Hasan membagikan tangkapan layar saat akun Instagram utamanya ditangguhkan. Verny juga menyindir dengan berterima kasih kepada orang-orang yang telah melaporkan akunnya sampai bisa ditangguhkan.

“Mmmm makasih loh pada jahat2 banget ya,” tambahnya.

Konten Syahadat Denny Sumargo Digeruduk Netizen, Dianggap Jual Belikan Agama

Denny sumargo dan verny Hasan

Photo :
  • intipseleb

Selain itu, Verny Hasan juga membenarkan pernyataan Jeffry Simatupang selaku pengacaranya terkait rencana tes DNA Denny Sumargo di Singapura. Menurutnya, tes DNA itu nanti akan dilakukan di dua rumah sakit agar adil.

Halaman Selanjutnya
img_title