Sahabat Sebut Verny Hasan Hamil Selama 13 Bulan, dr Richard Lee Bingung

Verny Hasan dan dr Richard Lee
Sumber :
  • Berbagai Sumber

Cianjur – Dokter kecantikan, dr Richard Lee belum lama ini mengundang sahabat Verny Hasan, Ikeida untuk berbincang santai terkait isu yang beredar belakangan ini.

Pulang dari Singapura, Kartika Putri Bahas Konflik Masa Lalu dengan Dr. Richard Lee

Diketahui, Verny Hasan meminta Denny Sumargo melakukan tes DNA untuk membuktikan anak dari sang DJ adalah darah dagingnya. Mantan atlet Basket itu pun menyatakan siap tes DNA lagi meskipun hasil tes DNA sebelummya menyatakan negatif 0%,.

Dalam kesempatan itu, dr Richard Lee dan Ikeyda juga membahas soal kapan Verny Hasan mulai hamil hingga akhirnya melahirkan. 

Sembuh dari Penyakit Kulit, Kartika Putri Singgung Dr Richard Lee

Ikeida menjelaskan, Verny Hasan mulai hamil anak yang diduga buah hati Denny Sumargo pada November 2012 lalu melahirkan pada Agustus 2013. Ikeyda ingat betul saat itu Denny Sumargo tengah berada di Makassar sekitar Oktober-November 2012 dan meminta Verny Hasan menunggu kepulangannya ke Jakarta.

"Anak lahirnya 16 Agustus. Setelah aku hitung-hitung HPHT-nya kalau ngga salah harusnya bulan 11 (November). Sedangkan, Densu ada job basket di Makassar bulan 10 dan 11, bagaimana itu?" tanya dr Richard Lee dalam podcast Youtubenya, dikutip VIVA Cianjur, Selasa (5/9/2023).

Disebut Jual Agama, Denny Sumargo Bikin Konten Baca Syahadat Demi Viewer

dr Richard Lee

Photo :
  • VIVA.co.id

Mendengar pertanyaan dr Richard Lee itu, Ikeida justru kebingungan. Ia mengaku hanya ingat mendengar Verny Hasan diminta menunggu kepulangan Denny Sumargo dan tidak menyebarkan kabar tersebut ke media.

Halaman Selanjutnya
img_title