Sule Bahagia Rizky Febian Bakal Nikahi Mahalini Meski Beda Agama: Saya Percaya…

mahalini dan rizky febian
Sumber :

Cianjur – Dalam waktu yang tidak lama lagi, Rizky Febian dan Mahalini berencana untuk menikah, dan Sule, sebagai ayah, merasa tidak sedih akan pergiya putranya yang akan memulai fase baru dalam hidupnya.

Sule Tak Mau Rizky Febian Nikah Muda, Gagal dengan Mahalini?

"Sedih mengapa? Saat ini, saya juga sudah ditinggalkan, dia bekerja sendiri, memiliki kesibukan sendiri, sudah terbiasa bekerja dan menjauh dari orang tua, jadi sebagai orang tua, kita harus memahaminya," ujar Sule saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, dalam sebuah wawancara kemarin.

Saat melihat perubahan dalam kehidupan Rizky Febian, Sule mengenang masa remaja dirinya ketika ia juga berjuang keras di usia dini hingga meninggalkan orang tua.

Heboh! Sule Larang Nikah Muda Rizky Febian, Ini Alasannya

"Jadi, jika saya merasa sedih, 'Aduh, Iky jarang pulang ke rumah, itu sedih juga', saya ingat dulu saya juga seperti itu. Saya dan orang tua saya kadang-kadang lupa, dan kemudian saya pikir, 'Oh, itu berarti Iky mengalami apa yang saya alami', jadi ya sudah," kata Sule.

Sule merasa gembira atas pernikahan Rizky Febian karena dengan begitu, anak lelakinya tak akan tinggal seorang diri lagi. Seseorang tersebut akan menjaga dan memberikan perhatian setelah menikahi Mahalini.

Beberkan Kondisi Terbaru Tukul Arwana, Sule Ferdinan Digruduk Netizen

"Saya percaya pada Iky, dia sudah hidup sendiri sejak usia 15 tahun. Nanti, dia akan memiliki istri, seseorang yang akan memberinya kopi, merawatnya, mengajaknya pergi, kita bisa membebaskannya, mereka memiliki kehidupan mereka sendiri," tutupnya dengan senyum.