Terungkap, 3 Alasan Verny Hasan Tetep Ngotot Meski Hasil Tes DNA Denny Sumargo 0%

Verny Hasan
Sumber :
  • Istimewa

Cianjur – Perseteruan DJ Verny Hasan dengan Denny Sumargo terkait dengan keinginannya untuk menjalani tes DNA kedua masih belum selesai. Meski Denny Sumargo siap untuk menjalaninya lagi, namun pria yang karib disapa Densu itu juga menempuh jalur hukum. Densu secara resmi melaporkan Verny Hasan ke Polda Metro Jaya terkait dengan dugaan pencemaran nama baik pada pekan lalu.

Disebut Jual Agama, Denny Sumargo Bikin Konten Baca Syahadat Demi Viewer

Meski hasil tes DNA 0 persen yang menyatakan bahwa Densu bukan ayah biologis anak Verny Hasan, namun sang DJ tetap ngotot bahwa anak yang dilahirkannya adalah darah daging Densu. Lantas apa yang membuat Verny Hasan begitu yakin? 

Melansir dari VIVA Group, berikut beberapa alasan yang diungkap sahabat Verny Hasan, Ikeida dikutip dari dalam tayangan YouTube dr. Richard Lee:

Konten Syahadat Denny Sumargo Digeruduk Netizen, Dianggap Jual Belikan Agama

1. Hasil tes DNA pertama yang dilakukan oleh Denny Sumargo merupakan hasil pemeriksaan dokter di rumah sakit pilihannya. Tapi, DJ Verny Hasan selaku seorang ibu, mengaku merasa ada hal yang berbeda. Menurutnya, dia tidak bermaksud menyebut hasil tes DNA itu palsu, tetapi Verny Hasan belum yakin sepenuhnya dengan hasil tersebut. Oleh karena itu, Verny mengajak Denny Sumargo untuk tes DNA ulang.

“Oh tidak, itu kan menurut dokter. Tapi menurut keyakinan seorang ibu, yang mana dia yang melakukannya, dia yang melaksanakan, dia yang bersama dia, dia akan memperjuangkan sebagaimana apa yang terjadi pada diri dia,” ujar Ikeida.

Bawa-bawa Kalimat Syahadat di Kontennya, Denny Sumargo Disebut Jual Agama

2. DJ Verny Hasan disebut tidak pernah berhubungan dengan pria lain selain Denny Sumargo. Sebab, saat keduanya menjalin asmara, ia tinggal bersama dengan Verny Hasan. Sejauh yang ia ketahui bahwa selama bekerja dan tinggal bersama dengan Verny Hasan, Ikeida tidak pernah melihatnya berhubungan dengan siapapun kecuali Denny Sumargo.

“Intinya kenapa saya yakin ya dari apa yang saya lihat. Saya lebih percaya sama yang saya lihat dari pada saya berandai-andai," tukasnya.

Halaman Selanjutnya
img_title