Denny Caknan Nikah, Happy Asmara Diisukan Dekat sama Gilga Sahid

happy asmara
Sumber :
  • jagodangdut

CianjurHappy Asmara, nama yang selalu meriah dalam perbincangan masyarakat. Ditinggalkan menikah oleh Denny Caknan, ia dianggap sebagai individu yang sedang mengalami rasa sakit. Tetapi, tidaklah hancur, Happy Asmara malah menerima dukungan yang besar dari pengguna internet yang selalu mengharapkan yang terbaik untuknya.

Bella Bonita Rutin Layani Suami Malam-malam, Denny Caknan: Fungsimu…

Warga internet juga mengalirkan empati dan harapan agar Happy Asmara dapat menemui kebahagiaan yang lebih utama di waktu yang akan datang. Selain itu, terdapat satu individu yang menjadi topik pembicaraan di kalangan pengguna internet, yakni Gilga Sahid.

Semuanya berawal dari unggahan Happy Asmara yang membagikan perasaannya dalam sebuah urutan unggahan. Tulisan ini mencerminkan betapa kuatnya perasaannya terhadap cinta.

Denny Caknan Sebut Istri Harus Layani Suami, Bella Bonita Rela Lakukan Malam malam

happy asmara

Photo :
  • jagodangdut

Dalam unggahannya, Happy Asmara menuliskan, "Selain semakin sayang, aku juga semakin takut dekat denganmu. Karena aku tak mau mengenal perpisahan untuk yang kesekian kalinya."

Denny Caknan Risih Sering Diikutin, Netizen Bela Bella Bonita: Hargai Istrimu...

Tidak lama setelah itu, Gilga Sahid membagikan tangkapan layar unggahan Happy Asmara tersebut di akun Instagramnya. Namun, dalam caption-nya, Gilga hanya menulis, "mungkin lirik lagu."

Unggahan Happy Asmara ini pun membuat netizen penasaran siapa yang dimaksud dalam postingan tersebut. Ada yang menyebut bahwa itu mungkin untuk Delva, tetapi ada juga yang yakin bahwa Gilga Sahid yang dimaksud.

Halaman Selanjutnya
img_title