Denny Sumargo Bakal Laporkan Verny Hasan Kedua Kalinya Jika Hasil Tes DNA Negatif

Denny sumargo dan verny Hasan
Sumber :
  • intipseleb

Cianjur – Pembasket dan YouTuber, Denny Sumargo tengah menjadi perbincangan hangat publik usai diminta untuk menjalani tes DNA kedua kalinya oleh Verny Hasan untuk mengetahui apakah ia merupakan ayah biologis dari anak sang DJ.

Pulang dari Singapura, Kartika Putri Bahas Konflik Masa Lalu dengan Dr. Richard Lee

Mendapatkan tantangan itu, Denny Sumargo menyatakan siap untuk melakukan tes DNA kedua kalinya sesuai keinginan Verny Hasan.

Terbaru, dr Richard Lee sempat bertanya kepada Denny Sumargo mengenai tindakan apa yang akan ia ambil setelah hasil tes DNA kedua ini negatif lagi.

Sembuh dari Penyakit Kulit, Kartika Putri Singgung Dr Richard Lee

"Hasil tes DNA yang kedua nih ya, ternyata itu bukan anak lo. Apa yang lo lakuin?" tanya Richard Lee dilansir dari kanal YouTubenya, Sabtu (2/9/2023).

Sontak saja, pria yang karib disapa Densu itu dengan tegas menyatakan akan melaporkan Verny Hasan ke polisi untuk kedua kalinya karena dianggap telah mencemarkan nama baiknya.

Negatif Narkoba, Saipul Jamil: Yes, Aku Bebas

"Saya lapor polisi untuk yang kedua," jawab Densu.

Selain itu, dr Richard Lee juga memastikan kepada Densu apa langkah yang akan ia ambil apabila memang terbukti bahwa dirinya merupakan ayah biologis dari anak yang dilahirkan Verny Hasan. 

Halaman Selanjutnya
img_title